Sukses

Persiapan Sekolah, Anak Raffi Ahmad Latihan Bangun Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana untuk menyekolahkan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Meski baru dua tahun, keduanya sudah melihat kesiapan anak pertamanya belajar di sekolah.

Menurut Raffi Ahmad, kecerdasan dan polah Rafathar jika sedang bersama mereka, menjadi alasan utama ia dan Nagita Slavina memutuskan untuk menyekolahkan anak lebih cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun Ini

"Tahun ini dia (Rafathar) mau kita masukin ke sekolah," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2017).

Untuk pilihan sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana memasukkan Rafathar ke sekolah yang tak terpaku dengan aktivitas belajar mengajar.

 

3 dari 5 halaman

Suasana Menyenangkan

Karena itu, Raffi Ahmad memilih sekolah yang dengan suasana menyenangkan untuk Rafathar. Terlebih, anak yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini lebih lincah saat bermain dengan teman sebayanya.

"Rafathar sudah mulai aktif, dia senang berkomunikasi anaknya. Makanya mau disekolahin," Raffi Ahmad melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Bangun Pagi

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, juga menyiapkan Rafathar untuk sekolah. Tak cuma dari segi finansial, namun juga kebiasaan yang harus dilakukan Rafathar setiap hari.

Salah satunya, bangun lebih pagi untuk pergi ke sekolah. "Rafathar bangun jam enam pagi buat ke sekolah," Nagita Slavina memaparkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hari Pertama Sekolah

Di media sosial, Raffi Ahmad sudah mengunggah foto Rafathar masuk sekolah. Foto itu pun dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

"Muka bantal diajak masuk test trial ke sekolah sama mama Gigi. SiMbul Sekolaaaahhhhh," tulis akun Instagram @raffinagita1717

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini