Sukses

Marshanda Bagikan Ulang Video Lipsync Lucu di Orang Ketiga

Peran Marshanda di sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga, terus jadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Marshanda di sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga, terus jadi perbincangan. Tak hanya oleh para pecinta sinetron, tapi juga banyak orang.

Pasalnya, Marshanda mainkan peran sebagai pelakor atau perebut laki orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Pelakor

Sebutan pelakor sendiri tengah jadi sorotan di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Saban hari, ada saja berita tentang pelakor di televisi.

Maka ketika Marshanda memerankan sosok pelakor di Orang Ketiga, aktingnya pun tak luput curi perhatian penonton.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Video Lucu

Baru-baru ini, sebuah akun di media sosial Instagram membuat video lucu meniru tokoh Yuni yang dimainkan Marshanda di Orang Ketiga.

Akun bernama Andy membuat video lipsync yang mengikuti ucapan Yuni saat ingin memutuskan hubungan dengan Aris (Rionaldo Stokhorst).

Video tersebut dilihat Marshanda yang akhirnya langsung membagikan ulang di Instagramnya. Marshanda hanya menulis caption singkat yang menggambarkan perasaannya melihat video tersebut. “Asliiiiiiiiiiii..” katanya.

 

4 dari 5 halaman

Geregetan

Posting ulang Marshanda ini menuai beragam komentar lucu dari warganet. Banyak yang geregetan melihatnya. Pemain lain Orang Ketiga bahkan ikut meninggalkan komentarnya. Seperti Naysilla Mirdad dan Nunu Datau.

Di Orang Ketiga, Naysilla sendiri mainkan tokoh Afifah, wanita yang suaminya diselingkuhi Marshanda. Sedang Nunu Datau melakoni peran sebagai Laras, ibu Marshanda.

 

5 dari 5 halaman

Akting Dahsyat

Adegan yang divideo ulang sendiri adalah saat Yuni meminta putus dan ingin mengakhiri perselingkuhannya dengan Aris. Yuni merasa bersalah karena telah menjadi pelakor dalam pernikahan Aris dan Afifah. Padahal, Afifah meminta tolong Yuni untuk mencari sang pelakor.

Akting Marshanda di adegan ini memang sangat dahsyat. Intonasi bicaranya yang tegas tapi juga menyimpan rasa takut dan sedih, bikin penonton merinding. Apalagi, di sini Marshanda adu akting dengan Rionaldo yang juga terkenal dengan akting mumpuninya. Di adegan tersebut, keduanya sama-sama meneteskan air mata dan sukses bikin baper penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.