Sukses

Jadi Idola Ibu-ibu, Ini Reaksi Via Vallen

Semakin hari, penggemar Via Vallen semakin banyak dan terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi Via Vallen di panggung dangdut mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

Jika sebelumnya pedangdut yang dikabarkan berseteru dengan Ayu Ting Ting digilai anak muda, kini penggemarnya justru merambah ke berbagai kalangan.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Idola Ibu-ibu

Via Vallen mengatakan, jika dirinya mendapat banyak dukungan soal kariernya di panggung dangdut. Yang menarik, dukungan itu didapatnya dari kaum perempuan yang mayoritas ibu-ibu.

"Nggak cuma Vianisty (sebutan penggemar Via Vallen), ibu-ibu juga suka sama lagu-lagu Via," ucap Via Vallen saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Pedangdut asal Sidoarjo itu mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur karena masih banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

Dengan begitu, ia makin bersemangat untuk melahirkan karya yang disukai masyarakat.

"Mudah-mudahan mereka terus seperti itu. Karena Via juga butuh dukungan dari masyarakat," Via Vallen menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Buang Imej Sombong

Pedangdut Via Vallen sempat diberitakan kacang lupa dengan kulitnya atau sombong. Beberapa teman-teman Via Vallen mengatakan pedangdut asal Sidoarjo itu berbeda setelah terkenal seperti saat ini.

Namun, Via Vallen sekali lagi membantah tudingan itu. Bagi Via Vallen, dirinya yang sekarang tidaklah berbeda dengan dulu saat masih menjadi penyanyi di panggung-panggung kampung.

"saya masih kaya dulu nggak berubah sama sekali," kata Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Ajak Fans Ngopi

Sebagai pembuktiannya, Via Vallen pun menegaskan jika dirinya juga sangat dekat dengan para penggemar. Dirinya bahkan menganggap para penggemar layaknya rekan bernyanyi.

Terbukti, saat peluncuran albumnya baru-baru ini, beberapa fans ikut mengiringinya.

"Ya seperti bukan artis sama fansnya, kayak teman saja gitu. jadi kalo misalnya Via kalau lagi ada waktu senggang hari ini perform besoknya libur Via langsung, ngajakin fans 'yuk ngopi yuk, eh kalian dimana'," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.