Sukses

Tinggal Serumah, Angel Lelga Kaget dengan Tingkah Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum pernikahannya tercatat di dokumen negara, 9 Februari 2018 mendatang, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah terlebih dahulu menikah siri. Keduanya pun telah tinggal satu rumah.

Secara otomatis, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mulai mengenal pribadi masing-masing. Meski memiliki kebiasaan yang bertolak belakang, sosialita dan komedian itu mengaku berusaha untuk memahami satu sama lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelakuan Vicky Prasetyo

Salah satu tingkah suami yang bikin kaget Angel Lelga terungkap ketika pasangan itu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). Rupanya, Vicky Prasetyo terbiasa dengan gaya hidup sederhana.

"Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan TV," ujar Angel Lelga.

3 dari 5 halaman

Tak Menyanggah

Mendengar sang istri membuka kebiasaan uniknya, Vicky Prasetyo hanya bisa tertawa kecil. Pasalnya, Angel Lelga memang bicara apa adanya, tanpa ditutup-tutupi. "Mentalnya anak kos ya," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

4 dari 5 halaman

Berbeda dengan Angel Lelga

Kebiasaan sederhana itu tentu jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan Angel Lelga. Seperti yang diketahui, mantan istri siri Rhoma Irama itu identik dengan kehidupan glamor dan barang-barang mewah.

Namun, justru hal tersebut yang membuat rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terasa manis. Sosialita berhijab itu pun rela menjadi sederhana demi menunjukkan cintanya pada sang suami.

5 dari 5 halaman

Ikut Tidur di Bawah

"Kalau aku kan orangnya rapi, tempat tidurnya rapi, maunya di atas. Nah dia kayak gitu (tidur di bawah), makanya aku ngambil bantal, guling, terus ikut di bawah. Kayak gitu tuh seru," ucap Angel Lelga sambil tertawa.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sukses menyita perhatian publik Tanah Air. Rencananya, mereka akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari mendatang dan resepsi keesokan harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini