Sukses

Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw sedang manja pada sang suami, Anto Hoed. Itu lantaran ia terbawa suasana romantis cerita film Eiffel I'm in Love 2.

"Saya sampai bilang sama Mas Anto, pengen dong di-Tita-in haha," ungkap Melly Goeslaw saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). 

Tita adalah nama peran yang dimainkan Shandy Aulia di film Eiffel I', in Love 2. Melly Goeslaw yang juga pencipta dan penyanyi lagu original soundtrack film Eiffel in Love 2 rupanya pengen diperlakukan seperti Tita seperti digambarkan di film. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perempuan Bakal Baper

Melly Goeslaw rupanya tersentuh dengan perlakukan Adit (Samuel Rizal) pada kekasihnya, Tita (Shandy Aulia), dalam film ini. Kata Melly, apa yang diterima Tita bakal disenangi banyak kaum perempuan.

"Pokoknya penonton film Eiffel I'm in Love 2 akan baper. Apalagi perempuan. Soalnya pengen banget deh kita diperlakukan kayak Tita," papar Melly Goeslaw. 

Melly Goeslaw tak mau menceritakan secara detail apa yang dilakukan Adit pada Tita seperti digambarkan dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani ini.

"Ya jangan diceritain dong ah. Ntar spoiler... Hahaha," katanya sambil tergelak.

3 dari 5 halaman

Bayarin Dinner

Rupanya setelah didesak Melly Goeslaw akhirnya mengungkapkan juga apa yang dituntutnya pada sang suami seperti istilah dirinya; 'pingin di-Tita-in'. "Saya bilang ke Mas Anto 'ajakin makan malam dong'," kata ibu dua anak ini. 

Sesederhana itukah? "Iya benar. Kan perempuan bisa tersentuh kalau diajak dinner, dengan suasana romantis bukan?," kata Melly Goeslaw sambil tersenyum. 

Melly Goeslaw menjelaskan, dia ingin ditraktir makan malam oleh sang suami. "Biasanya soalnya saya yang bayarin dinner," katanya sambil tergelak.

4 dari 5 halaman

Soundtrack film Grande

Melly Goeslaw mengaku senang dilibatkan kembali dalanm pembuatan original soundtrack film Eiffel I'm Love 2. Ini kali kedua ia terlibat, karena di film pertama yang diproduksi Soraya Intercine Film itu, Melly Goeslaw pun menjadi pencipta lagu dan penyanyi lagu temanya. Salah satunya yang terkenal berjudul "Tak Tahan Lagi". 

"Di film sekuel ini saya berduet dengan Rama Davis. Ini peyanyi muda yang tinggal di Perth. Kami membawakan lagu 'I Do'. Semoga bakal disukai seperti lagu-lagu di film pertama. Musiknya dikemas grande banget. Kan ini film lebih terasa grande musiknya," katanya. 

5 dari 5 halaman

Shandy dan Samuel 'Makin Kawin'

Film Eiffel I'm Love 2 akan tiba di bioskop pada 14 Februari 2018. Film yang juga dibintangi Helmy Yahya dan Tommy Kurniawan ini masih meneruskan kisah bintang utamanya, Adit dan Tita.

"Sekarang mereka harus menuntaskan long distance relationship-nya. Seru deh ceritanya," ungkap Rizal Mantovani, sutradara film yang juga turut bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Jumat kemarin.

Film ini pertama kali disutradarai oleh mendiang Nasry Ceppy. Rizal saat itu masih terhitung sutradara klip lagu tema film Eiffel I'm in Love yang dirilis tahun 2003. Film ini menjadi salah satu film box office di era tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.