Sukses

Menyesal, Kepribadian Jennifer Dunn Berubah Saat Dipenjara

Jennifer Dunn mengalami banyak perubahan sikap saat berada di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn mengalami banyak perubahan sikap saat berada di tahanan. Seperti diketahui, Jennifer Dunn harus mendekam di balik jeruji besi karena kembali tersandung kasus narkoba.

Sebelumnya,  Jennifer Dunn sudah dua kali bermasalah dengan obat-obatan terlarang yang membuatnya harus meringkuk di tahanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

Menurut Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, perubahan tersebut mengindikasikan jika kliennya menyesali perbuatannya.

Pieter Ell juga mengungkapkan sudah banyak perubahan yang terjadi pada kepribadian Jedun--sapaan Jennifer Dunn-- selama berada di tahanan Rutan Polda Metro Jaya.

 

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Tuhan

"Kelihatan memang begitu (menyesal dan tobat). Terakhir bertemu semalam, sudah banyak perubahan lah," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2018).

Selama di penjara, diungkapkan Pieter Ell, Jennifer Dunn juga lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

4 dari 5 halaman

Rajin Puasa dan Salat

Tak hanya salat, istri siri Faisal Harris juga rajin berpuasa selama di penjara. Sudah dua pekan berturut-turut menurut Pieter Ell, Jennifer Dunn kerap berpuasa.

"Dia (Jennifer Dunn) juga puasa, sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa," kata Pieter Ell.

5 dari 5 halaman

Badan Kurus

Alhasil, karena menjalankan puasa di tahanan, kini tubuh Jennifer Dunn terlihat kurus. Berdasarkan penglihatan Pieter Ell, kondisi tubuh Jennifer Dunn sangat berbeda sejak kali pertama digelandang polisi akibat kasus narkoba.

"Badannya juga kurusan, tapi nggak tahu turun berapa (kilogram)," ucap Pieter Ell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.