Sukses

Hujan, Akad Nikah Ardina Rasti Berlangsung di Teras Hotel

Semula, prosesi akad nikah Ardina Rasti akan dilakukan di area outdoor.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melakukan ijab kabul di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Rencananya, pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika akan dilakukan di area outdoor atau ruang terbuka yang telah didekorasi secara menawan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teras Hotel

Namun jelang akad nikah, hujan turun membasahi lokasi pernikahan.

Sontak, rencana pernikahan pun diubah. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika terpaksa memindahkan lokasi akad nikah di teras Lodge Hotel.

 

3 dari 5 halaman

Dianggap Berkah

Meski begitu, hal itu tak menjadi masalah buat Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Menurut keduanya, hujan adalah berkah yang harus disyukuri.

"Tadi sempat hujan kan. Ya nggak apa-apa (batal akad nikah di area terbuka), hujan berkah sih," ujar Ardina Rasti usai ijab kabul.

 

4 dari 5 halaman

Senang

Senada dengan Arie Dwi Andika, Ardina Rasti juga mengatakan hal yang sama. Ia tak mempermasalahkan tempat akad nikah harus dipindah karena hujan.

"Apapun yang dikasih hari ini berkah dari Allah buat kita," ujar Ardina Rasti dengan wajah senang dan semringah.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Suami Istri

Bagi keduanya, yang terpenting acara ijab kabul berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika kini senang telah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah.

"Sekarang dia (Ardina Rasti) sudah jadi istri aku, itu yang penting," kata Arie Dwi Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.