Sukses

Pevita Pearce Akhirnya Pamer Foto Pernikahan Keenan Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Keenan Pearce dan Gianni Fajri yang baru menikah, 14 Januari 2018 lalu masih tersisa hingga kini. Sang adik, Pevita Pearce pun akhirnya bersedia membagikan suasana hangat pernikahan tersebut melalui Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri berlangsung secara tertutup untuk media. Perhelatan sakral nan romantis itu pun hanya dihadiri kerabat serta teman dekat kedua mempelai.

Pevita Pearce tampaknya begitu menghormati privasi kakak laki-lakinya tersebut dan memilih bungkam. Di hari pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri, ia tak membagikan momen apa pun di Instagram pribadinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Penantian publik pun akhirnya terjawab. Pevita Pearce mengunggah dua foto yang diambil pada momen bahagia Keenan Pearce dan Gianni Fajri di Instagram pribadinya, Jumat (19/1/2018).

Dalam sebuah foto, aktris film 5 Cm itu tampak memeluk Gianni Fajri dengan ekspresi penuh haru. "Aku mencintai dia. Terima kasih karena telah melukiskan senyum di wajahnya Keen setiap hari," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Selanjutnya, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 itu menunjukkan pelukan hangatnya untuk Keenan Pearce. Wajahnya masih tampak terharu, seperti menangis tersedu-sedu. Sayang, wajah mantan kekasih Raisa tersebut tak terlihat di kamera.

"Sahabatku, guruku, partner in crime. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. Aku mencintaimu," tulis Pevita Pearce di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

4 dari 5 halaman

Warganet Baper

Melihat momen kakak-adik itu, warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar mengaku ikut tersentuh.

"Gue ko baper yaa.. gue bakal ngerasain hal yg sama kaya mereka," tulis @ikisuhe.

"Kko jd terharu ya," sahut @dieaz93wockezz.

5 dari 5 halaman

Foto dan Video Bocor di Internet

Keenan Pearce dan Gianni Fajri tampaknya tak bisa sepenuhnya melarang para sahabat untuk membagikan momen spesial mereka melalui media sosial. Alhasil, beberapa foto dan video yang merekam hari bahagia itu sempat bocor dan tersebar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.