Sukses

Emas 14 Gram Jadi Mahar Nikah Ardina Rasti

Ardina Rasti resmi dipersunting pesinetron Arie Dwi Andika.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti resmi menjadi istri pesinetron Arie Dwi Andika. Pernikahan keduanya digelar di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Pria yang sebelum menjadi suami Ardina Rasti berstatus sebagai duda, menikahi perempuan 28 tahun itu dengan mahar emas senilai 14 gram.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Arti Spesial

Saat menggelar jumpa pers di hadapan pewarta, Arie Dwi Andika mengungkapkan jika angka 14 gram yang dijadikan mahar untuk menikahi Ardina Rasti tak memiliki makna khusus. 

"Maharnya itu ada berupa emas 14 gram. Nggak ada arti khusus mengapa memilih itu. Ada seperangkat alat salat juga," kata Arie Dwi Andika bersama dengan Ardina Rasti.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Khusus

Meski begitu, bukan berarti Arie Dwi Andika tak memberikan mahar pernikahan spesial kepada Ardina Rasti. Selain emas 14 gram, ia juga memberikan cincin kepada Ardina Rasti.

Bukan cincin biasa, sebab Arie Dwi Andika memberikan cincin itu sesuai dengan permintaan bintang film Virgin.

"Kalau cincin yang saya berikan memang ada permintaan (langsung) dari Rasti," Arie Dwi Andika menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Januari

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti rupanya sama-sama lahir di bulan Januari. Sehingga, keduanya memilih Januari sebagai bulan yang tepat untuk menggelar pernikahan.

"Rasti kebetulan tanggal 6 Januari lahirnya. Sementara saya tanggal 10. Jadi kenapa nggak digabungin aja gitu (merayakan ulang tahun dengan pernikahan)," Arie Dwi Andika mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.