Sukses

Sunan Kalijaga Ungkap Daftar Kliennya, Jane Shalimar Kok Sewot?

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga merupakan salah satu pengacara yang aktif di media sosial. Selain memamerkan aktivitasnya sehari-hari, ayah Salmafina Khairunnisa itu juga sering menunjukkan eksistensinya sebagai kuasa hukum sejumlah pihak.

Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Jumat (19/1/2018). Sunan Kalijaga menunjukkan pujian dari seorang klien terhadap dirinya. "Mas @sunan_kalijagash seorang lawyer yang sangat profesional dan smart," begitu tulisan yang tertera.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindiran Warganet

Tadinya, kolom komentar foto itu dipenuhi dengan tanggapan positif para pengguna Instagram. Hingga tiba-tiba ada seorang warganet dengan nama akun @awaulia888 justru menyindir Sunan Kalijaga dengan halus.

Pemilik akun tersebut seakan memandang sebelah mata pencapaian Sunan Kalijaga. "Belum (hebat) kalo belum mendampingi selebriti class A (syahrini etc)," tulis akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Jawaban Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga pun tak tinggal diam. Ia lantas dengan gamblang mengungkap siapa saja selebritas Tanah Air yang pernah menjadi kliennya selama ini.

"Daftar artis yang pernah menjadi klien saya. JULIA PEREZ ( JUPE ) EMMA WAROKA ,RORO FITRIA,CHYNTIARA ALONA,SAZKIA GOTIK,CINTA PENELOPE,RATU FELISHYA,SHINTA BACHIR,BELA LUNA,DEWI SANCA,MACHICA MOECHTAR,JEDUN,MALINDA DEE,DELA CITRA,BABY MARGARETH,NATHALIE MARGARETH,RINA DIANA,AMANDA GONZALES,EVA GONZALES, FIFI BUNTARAN,RENCY MILANO,JANE SHALIMAR,VANESA ANGEL,NIKITA MIRZANI DAN LAIN LAIN," tulis Sunan Kalijaga.

4 dari 5 halaman

Jane Shalimar Sewot

Hampir bersamaan dengan unggahan Sunan Kalijaga tersebut, Jane Shalimar tiba-tiba bereaksi. Melalui Instagram Story, perempuan yang sempat berseteru dengan Didi Mahardika itu seakan menyindir Sunan Kalijaga.

"Ada lawyer yg ngaku2 sy ini pernah jd klien nya.. Helloooo, situ sehat??? *ngakaksohard," tulis Jane Shalimar.

5 dari 5 halaman

Kuasa Hukum Didi Mahardika

Sunan Kalijaga diketahui merupakan sahabat sekaligus kuasa hukum Didi Mahardika. Tahun 2012 lalu, Sunan Kalijaga pun sempat membela Jane Shalimar yang dituding numpang tenar dengan menjadi kekasih putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

Pada tahun yang sama, Sunan Kalijaga juga sempat mengurus kasus penipuan yang menyeret nama Jane Shalimar.

Lalu, apakah hubungan pertemanan Jane Shalimar dengan Sunan Kalijaga sudah memburuk, hingga dirinya tak sudi disebut sebagai kliennya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.