Sukses

Kata Pembawa Acara Nikah soal Ardina Rasti Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan sempat mewarnai prosesi sungkeman pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Di sela-sela acara itu, si pembawa acara (MC) pernikahan, mengucapkan kalimat yang mengisyaratkan Ardina Rasti sedang hamil.

Ucapan si pembaca acara juga didengar oleh tamu undangan dan pewarta yang hadir di lokasi akad nikah Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang digelar di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Heboh MC

"Sudah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik. Maka sayangilah, Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," begitu ucapan si pembawa acara.

Tamu undangan dan pewarta yang mendengar kalimat tersebut dibuat terperangah. Hingga kemudian, muncul dugaan Ardina Rasti sedang mengandung alias berbadan dua.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi MC

Sadar ada yang tak beres dengan ucapannya, si pembawa acara kemudian menyadari kekeliruannya. Di hadapan para tamu undangan dan pewarta, juga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang sedang sungkeman, MC tersebut meralat ucapannya.

"Ini bukan pengantin yang mengandung, tapi kakaknya. Maaf bercanda tadi, tapi kakaknya," kata MC tersebut dengan raut wajah panik. 

Pantauan Liputan6.com, sang MC adalah seorang perempuan mengenakan kebaya berwarna putih, sesuai dengan dress code panitia pernikahan.

Ia merupakan pembawa acara yang disiapkan oleh wedding organizer yang mengurus pernikahan bintang film Virgin itu.

4 dari 4 halaman

Ibunda Ardina Rasti Membantah

Tamu undangan dan pewarta yang hadir kemudian memastikan kebenaran informasi tersebut kepada Ardina Rasti dan keluarganya.

Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti, mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan kesalahan si pembawa acara.

"Itu tadi MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie (yang hamil). Rasti mah enggak (hamil)," ucap Erna Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini