Sukses

Kompak Tulis Kalimat Galau, Agnez Mo - Wijin Putus?

Agnez Mo dan Wijin saling sindir di media sosial?

Liputan6.com, Jakarta - Hal tak biasa tampak pada akun Instagram pribadi Agnez Mo, belakangan ini. Akun yang semula fokus pada urusan karier, tiba-tiba menjadi penuh kalimat sindiran, bahkan curahan hati.

Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah gambar bergerak berisi cuplikan video klip terbarunya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu seakan ingin menunjukkan sikapnya dalam menghadapi musuh.

"When fake friends start showing their true color (Ketika teman palsumu mulai menunjukkan sifat asli mereka)," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Menyindir?

Tak sampai di situ, melalui Instagram Story, Agnez Mo memajang kata-kata bijak, seakan menyindir halus seseorang. Entah apakah dirinya bermaksud menyindir satu pihak yang sama atau tidak.

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak

Pertama, Agnez Mo memajang kalimat, "Things you take for granted... Get taken (Hal-hal yang kau anggap remeh, akan diambil)."

Pelantun "Long As I Get Paid" itu pun menunjukkan satu kalimat lagi, "It's okay to be angry. It's never okay to be cruel (Tak apa jika ingin marah. Tapi tak boleh menjadi kejam)."

4 dari 5 halaman

Kalimat dari Wijin

Seakan membalas kalimat Agnez Mo, sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin memajang beberapa foto dirinya, lengkap dengan kata-kata penuh tanya. Tampaknya, ia sedang bercerita soal melepaskan seseorang.

"Terima apa yang ada, lepaskan apa yang pernah ada, dan percaya pada yang akan ada," tulis Wijin dengan bahasa Inggris, baru-baru ini.

Sehari setelahnya, Wijin kembali mengunggah foto dengan kalimat sindiran soal memaafkan. "Memaafkan adalah hal yang mudah, tapi untuk percaya kembali? Tentu tidak!" begitu kalimat yang tertera di keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Putus Lagi?

Kalimat Agnez Mo dan Wijin itu lantas mengundang tanya dari para penggemar. Apakah keduanya kembali menyudahi hubungan yang telah terjalin selama bertahun-tahun tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.