Sukses

Ardina Rasti Mau Pingsan Usai Dinikahi Arie Dwi Andika

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika mengaku masih tengang usai melangsungkan akad nikah di The Lodge Hotel, Gn Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Bahkan Ardina Rasti mengaku sempat ingin pinggsan saat mendegar janji suci diucapkan Arie Dwi Andika di hadapan penghulu dan saksi.

"Sampe sekarang masih deg-degan sih aku sendiri yah tadi tuh apa yah kayak mau pingsan," ujar Ardina Rasti usai akad nikah kepada sejumlah wartawan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semalaman Nggak Bisa Tidur

Menurut Ardina Rasti, kondisi kesehatannya tidak bagus usai menjalani siraman Jumat (19/1/2018). Ditambah, ia tak bisa tidur lantaran memikirkan akad nikah.

Maklumlah artis film dan sinetron ini khawatir apakah hajat besarnya ini bisa berjalan dengan lancar, dan tak ada kekurangan apapun.

"Dari siraman kemarin sudah meriang. Abis siraman kemarin meriang terus semaleman nggak bisa tidur," ujar Ardina Rasti.

3 dari 5 halaman

Sudah Sah

Tak hanya Ardina Rasti yang tegang, Arie Dwi Andika pun sama. Ia tak bisa tidur lantaran takut salah mengucapkan ijab kabul. Beruntung, pesinetron ini dengan lancar dan tidak mengulang, mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan nafas.

"Sama lah kayak yang dirasain Rasti semaleman nggak bisa tidur. Masih kepikiran terus soal ngucapin ijab kan karna takut salah. Takut ada yang diulang berkali-kali. Alhamdulillah Allah punya cerita, semua dilancarkan sama Allah dan sekarang udah sah dia jadi istri saya," ujar Arie Dwi Andika yang memberikan mahar 14 gram emas. 

4 dari 5 halaman

Sempat Dibilang Sudah Hamil

Usai ijab kabul sempat ada insiden kecil yang bikin hadiri dan tamu undangan terhenyak. Ini terkait soal kabar Ardina Rasti sedang hamil. Hal itu muncul dari ucapan pembawa acara (MC) pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang digelar di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2017) sore.

Usai prosesi ijab kabul, Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti melanjutkan acara dengan sungkeman kepada kedua orangtua. Di saat itulah, si pembawa acara melontarkan kalimat yang membuat tamu undangan dan pewarta terhenyak.

 

5 dari 5 halaman

Bantah Sudah Hamil

Apa yang meluncur dari mulut sang MC yang berkebaya putih itu?

"Sudah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik. Maka sayangilah, Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," begitu ucapan si pembawa acara.

Ternyata, MC mengaku salah ucap. Karena yang hamil bukan Rasti, tapi kakak Arie. "Iya MC-nya salah. Kalau Rasti belum (hamil)," tambah Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti usai acara sungkeman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.