Sukses

Cinta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Bersemi di Musala

Percintaan Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika terbilang tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Percintaan Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika terbilang tertutup. Mereka hanya berpacaran selama enam bulan, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Menurut Ardina Rasti, cinta mereka bersemi di musala, saat sama-sama berada di tempat syuting.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Satu Sinetron

Meskipun sesama pelakon seni ia tak pernah satu sinetron dengan pria yang kini jadi suaminya.

"Sering satu lokasi tapi enggak pernah syuting bareng sampe akhirnya pas di judul FTV yang beda, satu lokasi tiap jam salat ketemu di musala itu sih yang berkesan buat aku," ujar Ardina Rasti ditemui usai akad nikah di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tiap Hari di Musala

Hampir setiap hari, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika bertemu di musala. Dari situlah percikan cinta mulai tumbuh di hati keduanya. Sampai akhirnya mereka berbincang dan merasa cocok satu sama lain.

"Dari aku pribadi kok ketemu di musala terus. Itu lah yang bikin gimana ya," ujar Ardina Rasti.

 

4 dari 4 halaman

Tumbuh Cinta

Lantaran bertemu ditempat yang baik, Ardina Rasti sempat berpikir apakah benar Arie Dwi Andika adalah pasangan hidupnya. Menurut Ardina Rasti, ia tak tak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya.

"Apa ya, aku ngerasa, ini dia orangnya," ucap Ardina Rasti

Ardina Rasti resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Arie Dwi Andika mengikat putri Erna Santoso dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 14 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.