Sukses

Alasan Ardina Rasti Terima Pinangan Arie Dwi Andika

Perjalanan cinta Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika terbilang cepat.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika terbilang cepat. Bahkan, pada pandangan pertama putri Erna Santoso ini sudah merasakan kalau Arie merupakan pasangan hidupnya.

Rupanya doa Ardina Rasti pun diijabah Allah SWT, dan kini mereka pun resmi menjadi pasangan suami istri dengan menggelar pernikahan di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

"Aku enggak tahu ini kata yang tepat atau bukan, instuisi atau apa. Cuma baru awal ketemu Arie, hati aku udah bilang, 'Ini dia' gitu," kenang Ardina Rasti, usai ijab kabul.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Kilat

Ardina Rasti mengaku tak pernah merasakan cinta yang cukup cepat terhadap seorang pria. Tak ingin salah, ia pun berkonsultasi pada sang ayah. 

"Baru kali ini ada yang bisa membuat aku seyakin ini. Insya Allah ini semua atas izin Allah. Cuma memang sempat mikir kok cepat banget yakin. Aku ngobrol sama papa dan dia bilang, 'Ya sudah ngapain ditunda-tunda. Di Islam kan enggak ada pacaran, kalau kamu sreg, yakin, langsung saja'," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Restu Kedua Keluarga

Jalinan cinta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika pun tak menemukan aral. Setelah keduanya mantap melangkah serius, mereka pun mendapat restu dari kedua keluarga. Sehingga mereka pun sepakat menikah.

"Akhirnya kita berdua mikir, ya sudah apa yang harus kita tunda. Alhamdulillah kedua keluarga memberi support. Sahabat lihat niat kita juga kaget, mereka kaya 'yakin nih langsung nikah' gitu sih," ujar Ardina Rasti.

4 dari 5 halaman

Bertemu di Musala

Ardina Rasti mengaku cintanya mulai bersemi dengan Arie Dwi Andika kala kerap bertemu di musala. Padahal, keduanya tak pernah satu frame dalam sebuah sinetron.

"Sering satu lokasi tapi enggak pernah syuting bareng sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda, satu lokasi tiap jam salat ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku," ujar Ardina Rasti.

 

5 dari 5 halaman

Percikan Cinta

Sering bertemu di tempat ibadah, percikan cinta pun mulai tumbuh di hati Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Ternyata, keduanya pun menemukan kecocokan.

"Dari aku pribadi mikir, 'Kok ketemu di musala terus', itu lah yang bikin aku gimana ya. Aku ngerasa, ini dia orangnya," pungkas Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini