Sukses

Sebulan Dipenjara, Jennifer Dunn Makin Kurus

Sudah hampir sebulan Jennifer Dunn harus meninggalkan gaya hidup mewah yang selama ini diumbarnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sebulan Jennifer Dunn meringkuk di sel tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Selama itu juga Jennifer Dunn harus meninggalkan gaya hidup mewah yang selama ini diumbarnya di media sosial.

Artis yang dituding sebagai pelakor itu kini menghuni sel tahanan sempit bersama narapidana lainnya. Kehidupan di penjara sepertinya tak cocok dengan Jennifer Dunn. Hal itu bisa terlihat dari perubahan tubuh Jennifer Dunn yang semakin kurus.

"Berat badannya semakin turun," kata pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, di Jakarta baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Penyebabnya

Meski begitu, Pieter Ell menilai penurunan berat badan itu bukan cuma disebabkan oleh pengaruh kejiwaan kliennya di penjara. Pasalnya saat ini Jennifer Dunn mulai rajin melakukan puasa sunnah.

"Dia di penjara salat lima waktu dan puasa. Sudah dua minggu terakhir ini menjalani puasa," ungkap Pieter Ell.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Selain itu, Pieter Ell menuturkan bahwa Jennifer Dunn sangat menyesali perbuatannya. Bahkan setiap malam, artis 28 tahun itu sering menangis ketika mengingat kesalahannya.

"Kalau menangis sih sampai saat ini masih. Karena enggak enak kan di penjara," jelasnya. (Ras)

4 dari 4 halaman

Kondisi Penjara

Diduga salah satu hal yang membuat Jennifer Dunn juga semakin kurus, lantaran gaya hidupnya kini jauh dari kemewahan. Tak seperti kala dirinya masih berada di luar penjara.

Jennifer Dunn tinggal di sebuah apartemen mewah pemberian suami sirinya, Faisal Harris. Kondisi itu berbanding terbalik dengan ukuran penjara yang begitu sempit dan kotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.