Sukses

Dianggap Tak Pernah Bantu Jane Shalimar, Sunan Kalijaga Bereaksi

Sunan Kalijaga sebagai pengacara kerap membantu sejumlah pihak untuk sebuah kasus, tak terkecuali para selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga sebagai pengacara kerap membantu sejumlah pihak untuk sebuah kasus, tak terkecuali para selebriti. Ia pun memperlihatkan nama-nama artis yang telah dibantunya.

Di situ tertulis nama Jane Shalimar sebagai salah satu klien Sunan Kalijaga. Dianggap tak berjasa pada dirinya, Jane pun mengingatkan Sunan.

Tak terima, Sunan Kalijaga pun mengunggah sebuah video yang merupakan reaksinya dari pernyataan Jane Shalimar. Bukan itu saja, ia pun memperlihatkan postingan sebuah berita tentang Jane dan Didi di akun Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikhlas

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (21/1/2018), Sunan Kalijaga pun mencurahkan isi hatinya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat pagi. Kita kadang dengan tulus, ikhlas, tanpa dibayar berjam-jam, berhari-hari ngurusin orang. Namun demikian kalau dilupakan ya sudahlah," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ingatkan Advokat Muda

Pengalaman pahit Sunan Kalijaga ini pun bisa dijadikan pelajaran bagi para pengacara muda. Ayah Salmafina Khairunnisa ini pun memberikan tipsnya.

"Para advokat muda harus sabar, dan ikhlas ketika kita mendampingi seseorang, baik itu artis maupun orang biasa lalu jasa-jasa kita tidak dianggap, dilupakan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ingatkan Jane Shalimar

Seolah ingin mengingatkan lagi Jane Shalimar, Sunan Kalijaga pun bercerita mengenai dirinya yang harus meninggalkan keluarga demi membantu kliennya.

"Pernah saya sebagai advokat mendampingi seorang artis perempuan saat malam tahun baru sehingga saya harus meninggalkan acara dengan keluarga dalam pergantian tahun," ujar Sunan Kalijaga.

5 dari 5 halaman

Tak Takut Kehilangan Rezeki

Masih dalam video yang sama, Sunan Kalijaga kembali mengingatkan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengacara jangan berpikir mengenai materi.

"Dalam profesi advokat, ketika kita melaksanakannya dengan nawaitu yang baik, tulus, dan ikhlas tanpa bayaran, insya Allah kita akan selalu diberikan rezeki yang luas, yang nikmat," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini