Sukses

Vicky Prasetyo Difitnah, Angel Lelga Pasang Badan

Di antara ratusan komentar di akun Angel Lelga, terselip akun seorang wanita yang menagih janji Vicky Prasetyo kepada suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga diketahui telah menikah secara siri dengan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Rencananya Vicky dan Angel akan segera melangsungkan resepsi pernikahan secara besar dan megah. Resepsi itu kabarnya akan digelar Februari 2018.

Setelah resmi menyandang predikat sebagai suami dan istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun nampak tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaan mereka. Angel Lelga misalnya, ia sering mengunggah romantisme bersama sang suami di media sosial.

Baru-baru ini, mantan istri Rhoma Irama itu juga memperlihatkan betapa harmonisnya keluarga kecil mereka melalui sebuah foto. "Assalamualaikum CANTIK met weekend ya., semoga kita semua selalu sehat dan berfikir positif #lovefamily#togetherforever#healtylife#work#syukur," tulisnya, Minggu (21/1/2018).

Dalam foto itu, Vicky Prasetyo nampak sedang mengaji di tengah anak-anaknya, juga Angel Lelga. Mereka mengenakan pakaian salat bernuansa putih bersih. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keluarga kecil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vicky Ditagih Janji

(Instagram/angellelga)

Seketika unggahan ini pun dipenuhi dengan komentar para warganet. Di antara ratusan komentar, terselip akun seorang wanita yang menagih janji Vicky Prasetyo kepada suaminya.

"Aduh mas viki,, tlg selesaikan janji dgn suami sy.. ingat tdk bs byr di dunia, km hrs byr di akhirat, smg mba angel bs membimbing suami pd kebaikan," tulis wanita pengguna akun @nikmah3680.

3 dari 5 halaman

Fitnah?

[Instagram Angel Lelga]

Komentar tersebut rupanya dibaca oleh Angel Lelga. Tanpa waktu lama, artis berhijab itu langsung memberi penjelasan. Baginya, pernyataan @nikmah3680 sudah mengandung fitnah.

"@nikmah3680 coba di cek kebenaran jgn menyebar fitnah ., setahu saya suami saya memang banyak kerja sama dengan org2, tapi krn satu hal tdk berjalan baik, krn yg di ajak kerja sama juga kebanyakan punya niat kurang baik," tulis Angel Lelga membalas komentar @nikmah3680.

4 dari 5 halaman

Cek Kebenaran

(Nurwahyunan/bintang.com)

Angel Lelga meminta agar orang tersebut me-recheck lagi kebenarannya, sebelum membuat pernyataan yang tidak-tidak tentang suaminya. Ya, nampaknya di mata Angel lelga, Vicy Prasetyo memang tidak bersalah.

"Tolong sebelum menyebarkan fitnah coba istifar jgn sampai Allah tegur balik dengan cara lain .. istifar," Angel Lelga memandaskan.

5 dari 5 halaman

Dilaporkan Farhat Abbas

[Bintang.com]

Sebelumnya, pengacara kondang, Farhat Abbas, juga telah melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas dugaan penipuan atau penggelapan. Laporan itu sudah terdaftar di Polres Kabupaten Bogor dengan nomor laporan LP/B/38/I/2018/JBR/RESBOGOR pada 12 Januari 2018.

Dalam laporan itu Farhat Abbas menuding Vicky Prasetyo dan rekannya, Nabella, atas dugaan menjual sebuah rumah tanpa seizin pemiliknya. Kejadian bermula ketika korban yang merupakan klien Farhat Abbas hendak masuk ke dalam rumah miliknya di Kota Wisata Cibubur.

Akan tetapi, rupanya rumah tersebut telah berganti kunci, petugas keamanan pun menyebut rumah itu sudah dijual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini