Sukses

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Tak Tunda Momongan

Momongan menjadi hal yang dinanti bagi pasangan suami istri, begitu pula dengan pengantin baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Liputan6.com, Jakarta Momongan menjadi hal yang dinanti bagi pasangan suami istri, begitu pula dengan pengantin baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Sejoli yang resmi menjadi suami istri setelah melakukan ijab kabul di The Lodge, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) itu pun mengatakan kalau mereka tak menunda untuk memiliki momongan.

Terlebih ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, yang ingin cepat-cepat menggendong cucu.

"Langsung dong (enggak nunda momongan)," kata Ardina Rasti, yang tampil cantik dengan mengenakan kebaya putih usai ijab kabul.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Pacaran Dulu

Meski begitu, Ardina Rasti masih ingin menikmati indahnya pacaran bersama Arie Dwi Andika. Maklum cinta mereka kilat hingga ke pelaminan.

"Sedikasihnya aja, belum kepikiran. Tapi mau pacaran dulu, bukannya nunda tapi kalau dikasih ya alhamdulillah," lanjut Ardina Rasti.

3 dari 5 halaman

Hamil Diluar Nikah

Ardina Rasti dikabarkan sedang hamil muda saat melangsungkan ijab kabul dengan Arie Dwi Andhika. Berita ini mencuat kala pembawa acara mendoakan kelancaran persalinan.

"Udah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik, sayangilah. Ananda udah beberapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," ucap pembawa acara saat prosesi sungkeman.

4 dari 5 halaman

Ini Klarifikasi Sang Ibu

Sontak hal tersebut menjadi tanda tanya besar bagi awak media yang hadir. Apakah ucapan pembawa acara ditujukan untuk Ardina Rasti? 

Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti menegaskan apa yang diucapkan pembawa acara pernikahan, ditujukan untuk kakak Arie Dwi Andika, bukan untuk Ardina Rasti.

"Itu tadi MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie (yang hamil). Rasti mah enggak (hamil)," kata Erna Santoso.

5 dari 5 halaman

Alasan Terima Pinangan

Sejak pertama bertemu, Ardina Rasti sudah merasakan kecocokan pada Arie Dwi Andika. Apalagi keduanya kerap bertemu di tempat suci. 

"Aku enggak tahu ini kata yang tepat atau bukan, instuisi atau apa. Cuma baru awal ketemu Arie, hati aku udah bilang, 'Ini dia' gitu," kenang Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.