Sukses

Ingin Punya Barang Ini, Azriel Hermansyah Ditolak Ashanty

Azriel Hermansyah, anak tiri Ashanty dengan Anang Hermansyah sudah mulai beranjak besar.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah, anak tiri Ashanty dengan Anang Hermansyah sudah mulai beranjak besar. Wajar saja kalau dirinya ingin memiliki barang seperti teman laki-laki lainnya.

Apa sih yang diinginkan Azriel Hermansyah? Rupanya anak bungsu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini ingin memiliki sepeda motor.

Hal itu diungkapkan Azriel Hermansyah di akun Instagramnya, Minggu (21/1/2018). Ia pun memperlihatkan pose dirinya duduk di atas sebuah sepeda motor.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Izin

Azriel Hermansyah pun meminta izin pada ibu tirinya, Ashanty untuk punya kendaraan roda dua tersebut.

"Kapan bun boleh punya motor? @ashanty_ash," tulis Azriel sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Ditolak

Rupanya keinginan Azriel Hermansyah ini pun ditolak mentah-mentah oleh Ashanty. Pelantun "Jodohku" ini pun menjawab di kolom komentar.

"Nggaaakkkkkk!!!!" tulis Ashanty.

4 dari 5 halaman

Tak Dapat Dukungan

Keinginan Azriel Hermansyah ini pun tak mendapat dukungan dari para warganet. Mereka justru setuju dengan pernyataan Ashanty.

"@ashanty_ash bener bun jangan kasih motor kr klo jatuh langsung kena aspal ..bahaya..," tulis akun @luciburhan.

"Itu tandanya Bunda @ashanty_ash Sayang banget sama jiel @azriel_hermansyah Sebisa mungkin jgn pake motor..krn resikonya lbh tinggi," nasihat akun @mamanya_abang.

5 dari 5 halaman

Bersiteru dengan Raul Lemos?

Hubungan Azriel Hermansyah, dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti rupanya tak harmonis. Belum lama ini, keduanya terlihat saling sindir di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini