Sukses

Serba Emas, Penampilan Sophia Latjuba Bikin Terpana

Sophia Latjuba menampilkan sebuah foto dirinya mengenakan busana serba emas.

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya melihat beragam unggahan foto Sophia Latjuba di media sosial tak akan ada habisnya. Seperti yang sering dipamerkannya hampir setiap hari melalui akun Instagram @sophia_latjuba88.

Belakangan, Sophia Latjuba menampilkan sebuah foto dirinya mengenakan busana serba emas dengan gaya yang elegan. Tak hanya busana, latar belakang foto tersebut juga tampak berwarna emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stay Gold

"Stay gold...," tulis Sophie singkat sebagai keterangan foto, Minggu (21/1/2018). Ia juga menyebut beberapa akun yang terlibat dalam pembuatan foto tersebut, terutama akun fotografer @riomotret dan @riomotretofficial.

3 dari 5 halaman

Beragam Pujian

Tentunya, unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Pujian pun bertebaran cukup banyak. "Look like barbie..," kata seorang warganet. "Kereeeen body ya...," @ariekardina mengutarakan.

Kaki pun menjadi sasaran pujian. "Kakinya bagus banget nih Tante @sophia_latjuba88," ujar @sikecce. "Ya Allah itu paha ma kaki..jenjang bgt..cakepp," kata @fauziah.lysa.

4 dari 5 halaman

Dinilai Berbeda

Namun, tak sedikit yang menilai penampilan Sophie dalam foto tersebut sangat berbeda dari biasanya. "Terlalu kurus," ujar @intanchardin90. "Mukana kok jd serem," kata @yuliaew. "Patung apa orang sich , hehehe," @lindad1818 mengutarakan.

5 dari 5 halaman

Laki-Laki Lain

Belakangan ini, tak terlihat lagi aktivitas Sophia Latjuba bersama Ariel NOAH. Ia justru memperlihatkan kemesraannya dengan laki-laki lain.

Sebut saja Robby Purba, seorang host acara infotainment di salah satu stasiun televisi. Serta Bucek Depp yang kini tengah terlibat dalam sebuah film bersama Sophie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini