Sukses

Diam-Diam Dude Harlino Sudah 8 Tahun Berdakwah

Memiliki sifat kalem, dan wajah ganteng, Dude Harlino menjadi pujaan kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sifat kalem, dan wajah ganteng, Dude Harlino menjadi pujaan kaum hawa. Ditambah dengan rajin berdakwah, membuatnya menambah nilai plus pada dirinya.

Memang tak banyak yang tahu jika Dude Harlino itu sudah delapan tahun menyelami dunia dakwah. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

berbagi Ilmu

Dude Harlino pun mengungkapkannya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). Suami Alyssa Soebandono itu memberikan ilmunya kepada para ribuan jamaah.

"Kalau dakwah dan berbagi seperti ini memang sudah berjalan delapan tahun yang lalu," kata Dude Harlino.

3 dari 5 halaman

Kewajiban Muslim

Dude Harlino merasa terpanggil hatinya untuk memberikan tausyiah ke hadapan orang banyak. Bagi Dude Harlino, dakwah ini merupakan kewajibannya bagi seorang muslim.

"Keberadaan saya semoga bisa memberikan manfat walaupun sedikit. Sebenarnya semua muslim punya kewajiban yang sama. Sampaikan walau kita tahu cuma satu ayat," ujar Dude Harlino.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Terus Berdakwah

Dude Harlino pun berjanji akan terus berdakwah selama dirinya masih diberi kemampuan oleh Tuhan. "Saya akan terus menjalankan (dakwah) selama saya mampu. Insya Allah," ia menandaskan. 

5 dari 5 halaman

Ikut Aksi Palestina

Dude Harlino bersama selebritas lainnya sempat mengikuti aksi bela Palestina di Silang Monas, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dude mengenakan kemeja lengan panjang putih dan peci hitam.

Sebelum menjalani aksi, Dude Harlino berkumpul dan foto bersama dengan Arie Untung di sebuah hotel. Dalam foto tersebut mereka kompak tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.