Sukses

Ardina Rasti Tak Bisa Masak, Arie Dwi Andika: Biar Saya Saja

Ardina Rasti menyerahkan urusan dapur kepada Arie Dwi Andika yang kini resmi menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan suami istri, sudah seharusnya saling melengkapi, begitu pula dengan pasangan pengantin baru, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Diaku putri Erna Santoso itu, dirinya tidak bisa memasak seperti wanita kebanyakan.

Namun, lantaran Arie Dwi Andika yang pandai memasak, Ardina Rasti menyerahkan urusan dapur kepada pria 34 tahun yang kini resmi menjadi suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak di Dapur

"Kebetulan Arie yang jago masak, jadi dia yang akan banyak di dapur, karena dia hobi masak, aku hobi makan," ujar Ardina Rasti ditemui usai akad nikah di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Buat Arie Dwi Andika, ia tak mempermasalahkan bila istrinya tidak bisa memasak. Lagi pula ia hobi memasak, dan tak keberatan bila harus menggantikan posisi Ardina Rasti di dapur.

3 dari 5 halaman

Hobi Masak

"Nggak usah biar saya aja, karena saya hobi masak," ujar Arie

Meski tak bisa memasak, Ardina Rasti akan membantu suaminya di dapur. Pastinya, urusan bersih-bersih dapur akan menjadi tugas utama wanita 32 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Cuci Piring

"Mungkin aku bagian cuci piring aja kali ya," kata Ardina Rasti.

Ardina Rasti resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Arie Dwi Andika mengikat putri Erna Santoso itu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 14 gram.

5 dari 5 halaman

Pernah Menikah

Sebelum menikah dengan Ardina Rasti, Arie Dwi Andika telah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini