Sukses

Anak Kedua Sudah 40 Hari, Titi Kamal Ajak Jalan-Jalan

Memiliki anak kedua menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak kedua menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono. Tikam, begitu biasa ia disapa, melahirkan pada 6 Desember 2017 lalu, sehari sebelum dirinya berulang tahun.

Dan kini, anak kedua Titi Kamal sudah berusia 46 hari. Walau masih sangat kecil, tapi Tikam sudah mengajaknya berlibur ke Bali.

Tanpa takut anak sakit, Titi Kamal dan Christian Sugiono pun mengenalkan sawah pada putra keduanya, serta Juna.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Liburan Keluarga

Bersama Oma, Milka, dan Adrian, Titi Kamal mengajak putra keduanya berlibur untuk pertama kalinya. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Minggu (21/1/2018).

"Kai pertama kali liburan ke Bali sama oma & auntie Milka om Adrian . Abang Juna lg main air hehehe. #kaiattarsugiono @kaiattarsugiono #46daysold," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Pose Dekat Sawah

Titi Kamal seolah ingin mengenalkan alam sejak dini pada Kai, ia bersama suami dan keluarga lainnya berpose dekat persawahan.

Semuanya pun terlihat senang, meski Titi Kamal harus menggendong putranya tersebut.

4 dari 5 halaman

Diajarkan Berenang?

Titi Kamal mengajak Kai ke pinggir kolam renang. Apakah Tikam ingin mengajarkan bayinya berenang?

Tidak, Titi Kamal hanya ingin menikmati suasana pinggir kolam renang. Dirinya pun memilih duduk di bangku panjang sambil berbicara dengan Kai.

 

 

5 dari 5 halaman

 Ingin Setampan Kai Exo

Titi Kamal dan Christian Sugiono sepakat memberi nama anaknya Kai Attar Sugiono. Banyak warganet yang menyambungkan dengan Kai EXO, idol K-Pop.

Semula Titi Kamal tak mengetahui siapa Kai Exo, namun setelah mencari tahu akhirnya dia pun berharap anaknya memiliki ketampanan mirip leader dance EXO tersebut.

"Moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," ujarnya di sebuah video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini