Sukses

Ewan McGregor Resmi Gugat Cerai Istri

Ewan McGregor menyebut adanya perbedaan yang tak dapat didamaikan sebagai alasan bercerai dari sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Ewan McGregor akhirnya berniat menceraikan istrinya. Bintang film Star Wars dan serial Fargo itu mengajukan cerai dari Eve Mavrakis setelah 22 tahun berumah tangga, pada Jumat (19/1/2018) waktu setempat.

Menurut TMZ, Ewan McGregor menyebut adanya perbedaan yang tak dapat didamaikan sebagai alasan sang aktor ingin mengakhiri pernikahannya dengan wanita yang dikenal sebagai desainer itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hak Asuh

Disebutkan juga bahwa McGregor sedang mencari hak asuh bersama dari ketiga anaknya. Sementara itu, Mavrakis kabarnya mengajukan perceraian pada saat yang bersamaan dan mencari hak asuh dengan aktor berusia 46 tahun tersebut yang melakukan kunjungan.

3 dari 5 halaman

Berpisah

Ewan McGregor dan Eve Mavrakis telah berpisah sejak Mei 2017. Selama menikah, keduanya memiliki empat anak, Clara (21), Jmyan (16), Esther (15) dan Anouck (6).

Isu perceraian muncul setelah McGregor tertangkap sedang mencium lawan mainnya di serial Fargo, Mary Elizabeth Winstead di sebuah kafe di North West London pada 2017.

4 dari 5 halaman

Menghancurkan Hati

Perpisahan tersebut kabarnya menghancurkan hati anak-anak Ewan McGregor dan Eve Mavrakis. Bahkan, salah satu dari mereka, Esther, mengunggah video di Instagram untuk menyindir ayahnya karena skandal perselingkuhan itu.

Dalam unggahan videonya, Esther tampak memainkan gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu berjudul "Made You a Man".

5 dari 5 halaman

Mary Elizabeth Winstead

Sementara itu, Mary Elizabeth Winstead juga mengumumkan perceraiannya dari sutradara Riley Stearns pada Mei 2017 setelah menikah selama tujuh tahun.

Aktris Scott Pilgrim vs. the World itu belakangan sempat terlihat makan malam dengan Ewan McGregor pada November 2017 di Palihouse, West Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini