Sukses

Disindir soal Anak, Ini Kata Inul Daratista

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sang buah hati, Yusuf Ivander Damares, merupakan sebuah kebahagiaan yang tak bisa dilukiskan Inul Daratista. Bagaimana tidak, butuh perjuangan besar bagi Inul dan suami, Adam Suseno, untuk mendapatkan keturunan.

Seperti diketahui, Inul Daratista menjalani program bayi tabung setelah 13 tahun lamanya belum dikaruniai keturunan. Akhirnya atas seizin Tuhan, ia pun mengandung, dan Yusuf Ivander Damares lahir ke dunia pada 2009 silam.

Selain kuasa Tuhan, Inul Daratista kembali mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada dokter kandungan yang telah membantunya hingga memiliki keturunan.

"Dokterku Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya. Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan.Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha Sing penting spermane bojone rek," tulis Inul Daratista dalam Instagramnya, belum lama ini.

1 dari 5 halaman

Gosip Miring

[Instagram Inul]

Namun, gosip miring memang tak bisa dipisahkan dari seorang selebritas. Ada saja pemberitaan tak mengenakkan yang mengatakan bahwa putra Inul adalah hasil dari orang Korea, bukan suaminya.

"Dokter mengusahakannya secara max. RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya. Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea ???? koyok ga ada berita laen ajahhh," tutur Inul.

2 dari 5 halaman

Dokter Keheranan

[Instagram Inul]

Tak hanya Inul Daratista dan suami, dokter kandungan yang menangani proses bayi tabungnya juga sampai keheranan. Mengapa bisa ada yang berpikiran negatif mengenai anak biologis Inul Daratista dan Adam Suseno. 

"Dokterku sampe heran loh hahahahahaaa," lanjut pedangdut 28 tahun ini dalam unggahan yang sama. 

3 dari 5 halaman

Saran

(Foto: instagram.com/inul.d)

Namun, hal ini tak diambil pusing oleh Inul Daratista. Di akhir keterangannya, ia pun menyarankan kepada pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan, agar meminta bantuan medis pada dokter kandungan yang pernah menangani Inul daratista.

"Dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku,sing penting sm bojone ya,dokternya ga mau klo ga halal," sambung pelantun lagu "Buaya Buntung" ini.

4 dari 5 halaman

Mirip Adam Suseno

[Instagram]

Warganet pun turut berkomentar. Mereka menilai, Yusuf Ivander justru memiliki kemiripan wajah dengan sang ayah. "Hahaha padahal itu mirip plek ambek mas adam,, coba pakein kumis,, wes fotokopiane iku," kata @nunungniswati.

"Anaknya Mbk inul mukanya mirip mas kumis Adam. Wes mbok minul..gak usah di gubris mereka cuma syirik kamu wong ndeso tapi bisa sukses ...semoga keluarga misnul alias kumis dan Inul sehat dan sukses selalu..amin," tambah @shelo_hilhil.

Artikel Selanjutnya
Ini Nazar Ridho Rhoma Setelah Bebas
Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya