Sukses

Pose di Mobil Sport, Ivan Gunawan Tampil Macho

Ivan Gunawan terlihat lebih kurus dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan baru saja pulang liburan di Perancis. Namun ada yang berbeda dari penampilannya kali ini.

Ivan Gunawan terlihat lebih kurus dari biasanya. Ia pun berpose di dalam sebuah mobil sport berwarna kuning, yang diposting di akun Instagram-nya, Sabtu (20/1/2018).

Para netizen pun mengatakan kalau Ivan Gunawan terlihat macho sekarang ini.

"Meleleh hati liat pose Igun kyk ginih...," tulis akun @yulianaanna29.

"Machonya ka igun," timpal akun @ernha090188. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Showroom Hijab

Lucunya, Ivan Gunawan tak menceritakan pose yang diunggahnya tersebut. Desainer kondang ini justru mempromosikan hijab miliknya.

Pada Minggu (22/1/2018), Ivan Gunawan membuka showroom baru di kawasan Bekasi, Jawa Barat. "Besok minggu ketemu aku langsung yah warga Bekasi di pembukaan @mandjha," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Bukan Hanya Hijab

Pada showroom itu, Ivan Gunawan bukan saja menjual kerudung, tetapi ada juga blouse, dress, jaket, serta tas.

"Dapatkan koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan terbaru, mulai dari Kerudung, Blouse, Dress, Jaket, Tas dan banyak lagi...dengan harga yang terjangkau banget....," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Rancang baju Pengantin Ayu Ting Ting

Baru-baru ini, Ivan Gunawan membuat jagat hiburan heboh, lantaran dirinya mengunggah foto sketsa rancangan baju pengantin untuk Ayu Ting Ting.

Tak sampai situ, Ivan Gunawan pun mengaku pada para pewarta kalau Ayu Ting Ting akan menikah pada 20 Januari 2018 kemarin.

5 dari 5 halaman

Cinta Ditolak?

Sebelumnya, tersiar kabar kalau Ivan Gunawan akan melamar Ayu Ting Ting pada Maret 2018 mendatang. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba Igun, begitu biasa disapa, membocorkan pernikahan Ayu.

Apakah cinta Ivan Gunawan ditolak Ayu Ting Ting? Selama berada di Perancis, Ivan mencoba mendekati model yang mengenakan hasil rancangannya, Bunga Jelitha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.