Sukses

Romantisnya Inul Daratista Kamping Bareng Suami

Inul Daratista mesra dengan suami di tenda penginapan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan setiap keluarga untuk menghabiskan libur akhir pekan. Sama halnya dengan keluarga kecil Inul Daratista. Malam minggu kemarin dilalui Inul Daratista dengan berkemah bersama sang suami, Adam Suseno.

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa Inul Daratista memilih untuk menghabiskan malamnya di tenda penginapan. Kebetulan, pada hari tersebut, ia dan Adam Suseno menemani anaknya, Yusuf Ivander Damares, berkemah untuk kegiatan ekstrakurikuler taekwondo yang diikutinya.

"Makasih mas adam bojoku sing bagus dw atas keromantisannya bobo'ditenda uhuuyyy kapanlagi ,ben koyok arek enom tidur dlm kegelapan malah susah tidur. anak bobo'nya di camp mboknya ikutan sengsara juga digembleng bobo ditenda," tulis Inul Daratista di Instagram, Minggu (21/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manfaatkan Kesempatan

[Instagram]

Diutarakan Inul Daratista, cuaca di malam itu sedang tak bersahabat. Namun, keadaan ini justru dimanfaatkan Inul Daratista untuk bertingkah romantis dengan sang suami.

"Salah bengi ujan,anginnya kenceng banget hahaha takut makin melipir kepelukan kumis berhub dikelonin kumis lumayanlah jd anget," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 5 halaman

Ogah Menginap di Villa

(Instagram/inul.d)

Sebenarnya, Inul Daratista dan suami ingin menginap di vila sekitar perkemahan. Namun, niat itu akhirnya urung dilakukan. "Malam ini aku tidur di tenda, anaknya tidur di camp. Tadinya ada penginapan-penginapan gitu, tapi kurang pantes," kata Inul dalam videonya.

Inul Daratista akhirnya menyewa tenda penginapan dengan harga yang cukup murah. "Masa anaknya di camp, orangtuanya di vila. Ya sudah nyewa tenda murah, cuma Rp 400 ribu. Bisa romantisan ya, gitu berdua aja kita. Sekali-kali tidur di tenda," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Mengesankan

[Instagram]

Menginap di hotel mewah atau penginapan lainnya tentu sudah sangat biasa bagi pedangdut kondang ini. Maka, menginap di tenda merupakan pengalaman baru yang sungguh mengesankan.

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun

(Sumber foto: inul.d/instagram)

Kebetulan, hari ini, Minggu, 21 Januari juga bertepatan dengan hari ulang tahun Inul Daratista. Untuk itu, para warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat.

"Happy B'day bunda @inul.d Semoga panjang umur...Sehat selalu...Berbahagia selalu.Semoga selalu menjadi berkat buat sekelilingmu," tulis pemilik akun @tresiashya.

"Hbd bday bunda @inul.d semog panjang umur, sehat sellu, murah rezeki, karirnya lancar, & d mudahkan segalanya," tambah pengguna akun @asokamaulidya29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.