Sukses

Angel Lelga Bikin Vicky Prasetyo Jadi Buruk Rupa

Liputan6.com, Jakarta Usai mengumumkan pernikahan sirinya, kebersamaan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin intim. Keduanya mulai berani tampil di hadapan publik sambil memajang kemesraan.

Tak lama lagi, Vicky-Angel pun akan melangsungkan pernikahan resminya pada 9 Februari 2018. Saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (21/1/2018), Vicky Prasetyo menceritakan konsep pernikahannya.

"Jadi konsep pernikahan kami tuh Beauty And The Beast. Angel jadi Belle, aku jadi Beast-nya," kata Vicky Prasetyo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Idaman

Rupanya, konsep itu merupakan pernikahan impian yang diidamkan Angel Lelga. Sebagai seorang suami, Vicky Prasetyo merasa wajib mewujudkan keinginan istrinya tersebut.

"Istriku itu penggemar Beauty And The Beast. Dia mengidolakan banget sosok Belle, dia bercita-cita kalau ada jodoh dan menikah, maka dia pengin jadi Belle," ungkap Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Wujudkan Keinginan Istri

"Aku sebagai laki-laki akan mewujudkan dan membahagiakannya secara sederhana, apapun yang diinginkannya pasti aku penuhi," imbuh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

4 dari 5 halaman

Rela Tampil Buruk Rupa

Untuk mewujudkan keinginan Angel Lelga, Vicky Prasetyo pun merelakan dirinya dibuat sebagai The Beast alias Si Buruk Rupa.‎ Bagi Vicky, kebahagiaan Angel Lelga adalah segalanya.

"Akhirnya dalam konsep pernikahan ini saya dicoret-coret wajahnya jadi si Beast. Beast merupakan sosok yang telah dikutuk dalam serial itu. Namun pada akhirnya pangeran yang sombong itu akhirnya kembali menjadi pangeran yang tampan, Angel benar-benar mendalami banget film itu," ujar Vicky Prasetyo. 

5 dari 5 halaman

Kebiasaan Vicky Bikin Angel Lelga Kaget

Meski belum tercatat resmi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo secara negara, namun keduanya telah nikah siri. Dan kini, mereka pun telah hidup dalam satu atap.

Ada satu kebiasaan Vicky Prasetyo yang bikin Angel Lelga kaget, yaitu hidup sederhana sang suami. 

"Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan TV," ujar Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.