Sukses

Demi Captain Marvel, Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot

Captain Marvel menyorot karakter pilot wanita bernama Carol Danvers.

Liputan6.com, Los Angeles - Tentunya bagi para pecinta film superhero Marvel, sudah banyak yang tak sabar melihat aksi Brie Larson dalam Captain Marvel pada tahun depan. Kini, aktris pemenang Piala Oscar berkat film Room itu sedang mempersiapkan diri demi peran superhero-nya untuk pertama kali.

Menjadi film superhero wanita pertama Marvel, Captain Marvel menyorot karakter pilot wanita bernama Carol Danvers. Memerankan karakter tersebut, Brie Larson pun langsung meluncur ke Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Las Vegas, Nevada pada Kamis (18/1/2018), dikabarkan Ace Showbiz, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Para Serdadu

Di sana, Brie Larson bertemu dengan para serdadu sambil mengenakan seragam pilot dengan namanya sendiri, "Brie Larson," bukan dengan nama karakternya di Captain Marvel, "Carol Danvers".

Brie Larson saat mengunjungi salah satu pangkalan angkatan udara di AS jelang syuting Captain Marvel. (Instagram - @dwallace85)

Artinya, kunjungan tersebut dimaksudkan bukan untuk syuting film Captain Marvel melainkan lebih kepada ramah tamah dengan para pilot angkatan udara AS. Kabarnya, Larson baru akan syuting pada Maret mendatang.

3 dari 5 halaman

Antusiasme Para Pilot

Di Instagram, beberapa pilot Angkatan Udara AS mengunggah foto saat mereka sedang bersama dengan Brie Larson.

Tampak dalam keterangan fotonya mereka seperti hendak membagikan ilmu penerbangan kepada sang aktris. Namun melihat foto-foto yang ada, tampak para pilot antusias bisa bertemu Brie Larson.

4 dari 5 halaman

Avengers: Infinity War dan Avengers 4

Sebuah rumor mengatakan bahwa sebelum tampil di film Captain Marvel yang rilis pada 2019, Brie Larson akan muncul terlebih dahulu sebagai Carol Danvers di film Avengers: Infinity War yang akan tiba pada 4 Mei 2018.

Larson juga akan memiliki peran penting dalam Avengers 4 yang akan tiba pada 3 Mei tahun depan.

5 dari 5 halaman

Captain Marvel

Captain Marvel disutradarai oleh sutradra Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck dengan skenario karya Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider). Selain Larson, Captain Marvel yang akan tiba Maret 2019 ini juga melibatkan Jude Law sebagai Walter Lawson alias Mar-Vell, Ben Mendelsohn sebagai antagonisnya, DeWanda Wise sebagai Monica, dan Samuel L. Jackson, sebagai Nick Fury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.