Sukses

Lama Berseteru, 50 Cent Diancam Ja Rule

Ja Rule kembali menyalakan api perseteruan setelah 50 Cent menghadiri sebuah wawancara.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak orang berpikir bahwa Ja Rule dan 50 Cent akhirnya berdamai setelah keduanya lama bermusuhan. Namun pada kenyataannya, hal yang terjadi justru sebaliknya.

Kedua rapper tersebut kembali menyalakan api perseteruan mereka setelah 50 Cent menghadiri wawancara dalam Big Boy Neighborhood bersama rekan mainnya di film Den of Thieves, O'Shea Jackson Jr dan Pablo Schreiber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melempar CD

Awalnya, O'Shea Jackson Jr menyeret nama Ja Rule secara bercanda saat ia bercerita sedang bertemu 50 Cent beberapa waktu sebelumnya.

"Saya mengatakan pada 50 saat bertemu dengannya, 'Aku menyukai Ja Rule. Aku adalah penggemarnya. Aku menggalinya. Aku hanyut ke dalamnya.' Cent malah, melemparkan CD itu keluar dari mobil nenek saya," membuat 50 Cent tertawa.

3 dari 5 halaman

Ke Tempat Tidur

Presenter acara tersebut kemudian bertanya tentang apa yang akan dilakukannya jika 50 Cent melihat Ja Rule. Cent menjawab, "Saya akan mengantarnya ke tempat tidur."

Rapper "Candy Shop" itu juga mengungkapkan bahwa ia pernah berada dalam penerbangan yang sama dengan Ja Rule, menyiratkan bahwa mereka tidak melakukan apa pun selama itu, karena ia dapat menghadapi tuntutan federal karena terlibat dalam perkelahian di sebuah bandara.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Ja Rule

Jelas, ucapan 50 Cent tidak ditanggapi dengan baik oleh Ja Rule. Melalui Twitter, Ja Rule menulis, "FAKTA menyenangkan hip-hop: @50cent PAYAH..."

Menanggapi pertanyaan penggemar apakah Ja Rule benar-benar ingin menyalakan kembali perseteruan mereka, ia menjawab, "Iya aku mau @ 50cent dipukul, ditikam, dan ditembak apa yang kamu ingat??"

Dalam twit tersebut, Ja Rule merujuk pada sebuah insiden ketika Cent dipukuli dan ditikam oleh anggota the Murder Inc pada Maret 2000.

5 dari 5 halaman

Semakin Menjadi

Ja Rule tidak berhenti sampai di situ. Dia terus meluapkan emosinya mengenai 50 Cent di Twitter "Mari kita perjelas, aku tidak ada urusan lagi.. tapi untuk beberapa alasan @50cent menyimpan namaku di mulutnya..."

Setelah menuliskan rangkaian kalimat bernada emosi, rapper yang menyanyikan "Between Me and You" itu mengakhiri kata-katanya dengan menuliskan, "Hey @ 50cent jangan membuatku mengeksposmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini