Sukses

Setop Diet, Demi Lovato Malahan Lebih Percaya Diri

Demi Lovato berharap bisa menginspirasi fans dengan keputusannya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato menyatakan bahwa dirinya saat ini telah berhenti berdiet. Aktris berusia 25 tahun itu mengumumkannya secara langsung melalui akun Twitter-nya, @ddlovato, pada Jumat (19/1/2018).

Di situ, Demi Lovato juga mengungkapkan kepada para penggemarnya bahwa keputusannya itu kini justru meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia pun berharap bisa menginspirasi fans dengan keputusannya itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa Adanya

"...Aku memilih untuk menerima apa yang kulihat karena aku mencintai diriku apa adanya dan cinta dan dukungan kalian membuatku mengalami saat-saat seperti ini. Jika kau berjuang juga, jangan lupa.. jika aku bisa melakukannya, kau juga bisa!" tulis Demi dalam Twitter-nya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Memberi Contoh Buruk

Pelantun "Skyscraper" itu juga menulis dalam sebuah tweet lanjutan bahwa dirinya mengaku stres sejak diet. "Aku tidak ingin memberikan contoh itu untuk penggemar saya," katanya.

4 dari 5 halaman

Cinta Pada Diri Sendiri

Demi Lovato sebelumnya mengaku kepada para penggemarnya bahwa dirinya pernah mengalami gangguan pola makan di tengah perjuangannya membentuk tubuh.

Namun baru-baru ini di acara The Ellen DeGeneres Show, mantan bintang Disney tersebut mengatakan bahwa ia kini sedang membantu orang lain agar bisa lebih mencintai diri sendiri.

5 dari 5 halaman

Lagu Baru

Sementara itu, Demi Lovato akan memulai rangkaian "Tell Me You Love Me Tour" di Amerika Utara untuk mendukung album barunya sejak 26 Februari. DJ Khaled adalah tamu istimewa Demi, dengan penyanyi R'n'B Kehlani sebagai pembuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini