Sukses

Membenarkan Sunan Kalijaga, Didi Mahardika Sindir Jane Shalimar?

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga sepertinya masih belum puas mencari bukti kebenaran dirinya pernah membantu Jane Shalimar dalam menyelesaikan masalah. Kali ini dirinya pun menanyakan hal tersebut pada Didi Mahardika, mantan suami siri Jane.

Dalam sebuah video berdurasi singkat di akun Instagram Sunan Kalijaga, Minggu (21/1/2018), Didi Mahardika pun mengiyakan dirinya dan Jane Shalimar pernah ditolong pengacara tersebut.

Namun, dalam pernyataannya Didi Mahardika enggan menyebut nama Jane Shalimar. "Yang saya ingat pada waktu itu, pada waktu kejadian kecelakaan mobilnya klien Pak Sunan, itu memang benar kita dalam keadaan kalut pada waktu itu kita menyatakan untuk didampingi pengacara Bapak Sunan, dengan menggunakan kuasa lisan," ujarnya.

 

 

 

 

 

#indonesia @mahardhika_soekarno

A post shared by SUNAN KALIJAGA SH (@sunan_kalijagash) on

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Jane Shalimar Bantah Dibantu?

Sunan Kalijaga sudah banyak menangangi kasus para selebritas. Dalam akun Instagramnya, ia sempat menulis nama-nama artis yang pernah dibantunya, salah satunya Jane Shalimar.

Hampir bersamaan dengan unggahan Sunan Kalijaga tersebut, Jane Shalimar tiba-tiba bereaksi. Melalui Instagram Story, perempuan yang sempat berseteru dengan Didi Mahardika itu seakan menyindir Sunan Kalijaga.

"Ada lawyer yg ngaku2 sy ini pernah jd klien nya.. Helloooo, situ sehat??? *ngakaksohard," tulis Jane Shalimar.

2 dari 5 halaman

Ikhlas

Tak diakui Jane Shalimar, Sunan Kalijaga mengaku ikhlas. Namun, ia mencoba mengingatkan kembali mengenai peristiwa di malam tahun baru.

Jane Shalimar mengalami kecelakaan hingga bahunya terluka. Melalui video, Sunan Kalijaga pun mengatakan dirinya harus meninggalkan keluarga demi membantu pasangan ini (Jane dan Didi).

3 dari 5 halaman

Ingatkan Advokat Muda

Asam garam sebagai pengacara sudah dirasakan Sunan Kalijaga. Ia pun mengingatkan pada advokat muda untuk ikhlas menjalankan karier tersebut.

Walau menangani kasus tanpa bayaran, Sunan Kalijaga pun berpesan agar jangan takut akan kehilangan rezeki.

4 dari 5 halaman

Ogah Tangani Kasus Jennifer Dunn

Pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga diminta kembali menjaganya. Namun kali ini, ayah Salmafina Khairunnisa menolaknya.

Dirinya tak mau lagi menangani kasus narkoba, lantaran dirinya sebagai penyuluh antinarkoba.

Artikel Selanjutnya
Gus Ipul Diserang Kampanye Hitam Gara-Gara Cium Tangan Megawati
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan