Sukses

Teejay Marquez Naksir Natasha Wilona, tapi....

Teejay Marquez tertarik mencari pacar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus disc jockey asal Filipina, Teejay Marquez, sudah empat bulan menetap di Indonesia. Selama itu juga, Teejay Marquez ikut terlibat dalam sinetron Siapa Takut jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

"Sudah empat bulan saya datang ke Indonesia mulai 1 Oktober 2017. Terus tahun 2016 saya ada film Dubsmash, terus saya pulang kampung kembali lagi ke sini (untuk syuting)," kata Teejay Marquez ditemui usai meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Perempuan Indonesia

Cowok 24 tahun itu mengaku nyaman dengan masyarakat Indonesia yang begitu ramah. Teejay Marquez juga menyukai perempuan Indonesia yang tak terlalu bebas dalam menjalani hidup.

"Bagiku mereka (masyarakat Indonesia) sangat sopan. Aku suka karena perempuan Indonesia tidak terlalu seperti liberal (bebas). Dan aku menyukai keyakinannya," ungkap Teejay Marquez.

3 dari 5 halaman

Cari Pacar di Indonesia

Alhasil, Teejay Marquez pun tertarik mencari pacar di Indonesia. Lucunya, Teejay Marquez mengaku tertarik dengan Natasha Wilona yang menjadi lawan mainnya di sinetron.

4 dari 5 halaman

Naksir Natasha Wilona

Namun sepertinya, harapan itu sulit direalisasikan. Pasalnya, Natasha Wilona saat ini baru saja berpacaran dengan Verrell Bramasta.

"Semuanya (pemain STJC) cantik. Saya suka semuanya (termasuk Natasha) kalau jomblo semua. Di Filipina saya ada mantan, banyak yang tanya 'Teejay, kamu mau cari pacar di Indonesia?' Tentu saja," ujar Teejay Marquez.

5 dari 5 halaman

Fokus Syuting Dulu

"Tapi sekarang ini saya mau fokus dengan STJC, karena aku malu kalau salah (saat akting). Jadi aku mau fokus, kalau ada pacar enggak bisa fokus. Nanti kalau sudah bisa fokus aku akan cari," ucapnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.