Sukses

Vicky Prasetyo Bocorkan Rahasia Angel Lelga di Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah siri dengan Angel Lelga. Sejak menikahi Angel Lelga, banyak perubahan yang terjadi pada diri Vicky Prasetyo.

Salah satunya kehidupan Vicky Prasetyo yang tak lagi sepi. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu pun membeberkan rahasia Angel Lelga di tempat tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Nyeleneh

"Yang lebih mengejutkan saat pernikahan, lihat deh aku ngapain. Dia (Angel) ekstrem," kata Vicky Prasetyo di Jakarta akhir pekan lalu. 

Contoh hal ekstrem yang dilakukan Angel Lelga ialah ketika Vicky Prasetyo diminta melakukan tindakan yang nyeleneh. Vicky Prasetyo mengaku ada ritual khusus sebelum mereka tidur.

3 dari 5 halaman

Stand Up Tanpa Busana

"Ekstrem deh. Kalau mau bobo aku pakai underware doang terus disuruh stand up comedy. Dan dia makan buah di ranjang kayak putri-putri gitu kan," ungkap Vicky Prasetyo.

4 dari 5 halaman

Baru Bisa Tidur

Setelah puas mendengarkan cerita Vicky Prasetyo, Angel Lelga baru akan tertidur.

"Dia bilang, 'Kamu stand up dulu sayang sebelum bobo'. Jadi aku disuruh ceritain tentang kodok atau apalah. Baru dia bisa tidur," ucap pria yang tengah berseteru dengan Farhat Abbas ini.

5 dari 5 halaman

Bahagia Lahir-Batin

Meski terlihat remeh, namun hal itu disukai oleh Vicky Prasetyo. Ia merasa sikap manja Angel Lelga membuatnya kian bergairah dalam memberikan kebahagiaan lahir dan batin.

"Jadi hidup sehari-hari saya lebih kepada memberikan kebahagiaan buat istri saya sekarang," tutur Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini