Sukses

Dragon Ball Super 124, Son Gohan Terancam Keluar

Son Gohan, putra Son Goku, terancam keluar dari arena pertandingan dalam Dragon Ball Super 124.

Liputan6.com, Tokyo - Anime Dragon Ball Super 124 semakin membuat para penggemar Dragon Ball Super berdebar-debar. Pasalnya, dalam kisah kali ini Son Gohan, putra Son Goku, terancam keluar dari arena pertandingan antar semesta.

Selain itu, Dragon Ball Super 124 juga menampilkan kerjasama Vegeta dan Son Goku yang sama-sama berada dalam wujud Super Saiyan Blue saat melawan Jiren. Alhasil, Jiren pun tampak terdesak dan sulit melawan balik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gagal Melumpuhkan

Sayangnya, serangan yang dilancarkan kedua petarung tangguh itu tak berhasil melumpuhkan Jiren. Selama mendapatkan serangan dari Son Goku dan Vegeta, Jiren hanya sedang menahan diri.

Goku pun menunggu saat yang tepat untuk mencari celah saat melawan Jiren. Ia tetap menggunakan kekuatan Super Saiyan Blue Kaio-Ken sambil membaca serangan Jiren.

3 dari 5 halaman

Frieza

Di sisi lain, fans juga disuguhkan pertarungan antara Frieza dengan Dyspo, petarung dari Semesta 11. Di sini, ada gelagat bahwa Frieza memiliki agenda terselubung untuk melawan para jagoan dari Semesta 7 yang ia wakili bersama Son Goku dan kawan-kawan. Dyspo yang berusaha dimanfaatkan Frieza pun menolak mentah-mentah tawaran kotor itu.

Pertarungan antara kedua karakter itu terus berlanjut. Dyspo pun mengeluarkan kekuatan penuhnya dan langsung mendesak Golden Frieza.

4 dari 5 halaman

Kerjasama

Melihat rekan satu timnya terdesak, Son Gohan langsung membantu Frieza dengan meninggalkan pertarungannya melawan Toppo bersama Android No. 17.

Alhasil Gohan dan Frieza bekerja sama setelah lama berseteru. Bahkan, keduanya menemukan taktik dalam rangka melawan Dyspo.

5 dari 5 halaman

Pengorbanan

Tak kuasa melawan Dyspo, Frieza pun kehilangan kekuatannya dan mendapat serangan maksimal dari lawannya itu. Namun, Gohan telah berhasil mengamankan gerakan Dyspo.

Dengan cara mengunci Dyspo, Son Gohan pun terancam keluar dari turnamen sejagat raya ini. Dan benar saa, ketika Frieza melancarkan serangan susulan, Son Gohan ikut terlempar ke luar arena bersama Dyspo.

Tema dalam anime Dragon Ball Super yang sedang berjalan memang cukup unik. Para petarung dari masing-masing universe atau alam semesta harus bertanding di depan Zeno, sang raja segalanya. Mereka saling bertahan agar bisa menang dan dunia mereka tidak dimusnahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini