Sukses

Pesta Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Habiskan Rp 4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar pernikahan resmi pada 9 Februari 2018. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel lelga mengaku sudah menikah siri.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berencana menghelat pesta pernikahan mereka di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Angel Lelga menjadikan Beauty and The Beast sebagai tema pesta pernikahan mereka.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Beauty and The Beast

"Konsepnya Beauty and The Beast. Karena memang Angel sejak dulu menyukai karakter Belle. Dan saya ingin membahagiakan Angel dengan mewujudkan keinginannya," ungkap Vicky Prasetyo di Jakarta akhir pekan lalu.

2 dari 5 halaman

Atraksi Nekat

Namun sebelumnya, Angel Lelga akan menguji pengorbanan Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini bakal melakukan atraksi lompat dari ketinggian 3.ooo kaki di atas lautan sebelum menyematkan cincin ke jari manis Angel Lelga.

"Konsep paling keren di resepsi. Ada laut, pasir, tanah dan langit. Kami akan ada mission impossible. Sempat berpikir, ini menikah apa debus? Terjun dari 3.000 kaki, terus ada kapal pesiar. Kalau aku salah jatuh gimana ya," tutur Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Bukti Pengorbanan

"Tapi nanti itu seru banget. Aku penginnya dia terjun dari udara ke air. Aku enggak minta apa-apa, cuma pengorbanan kamu," sahut Angel Lelga.

4 dari 5 halaman

Habiskan Dana Rp 4 Miliar

Kabarnya untuk merealisasikan konsep pernikahan supermewah tersebut, Vicky Prasetyo harus merogoh kocek Rp 4 miliar. Dana sebesar itu termasuk biaya untuk menyewa kapal feri dan helikopter dalam atraksinya.

"Kalau konsep wedding seperti ini sangat unik dilakukan. Ini sudah di atas empat miliar rupiah. Tapi masih kurang, masih tambah terus. Karena semua dekorasinya import," Vicky Prasetyo mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Rp 5 M
Artikel Selanjutnya
Usai Rehabilitasi, Ridho Rhoma Belum Siap Manggung Lagi