Sukses

Banyak Kejanggalan, Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting Rekayasa?

Meski Ayu Ting Ting sudah membenarkan secara langsung, namun sejumlah kejanggalan tak bisa dihindari.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini desainer kondang Ivan Gunawan membuat kehebohan dalam akun Instagram pribadinya. Di sana ia memperlihatkan foto sketsa gaun pengantin yang secara khusus ia rancang untuk Ayu Ting Ting.

Keesekoan harinya, ia pun dikonfirmasi mengenai desain gaun pengantin buatannya itu. Dan pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Ivan Gunawan. Ia membeberkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah di awal tahun 2018 ini.

"(Nikahnya) bulan ini. Tanggal 20-an," ujar desainer bertubuh subur tersebut saat ditemui wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfirmasi Ayu Ting Ting

 (Instagram/@ayutingting92)

Tak hanya Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting juga sempat membenarkan bahwa ia akan segera menikah. Pernyataan itu keluar dalam sebuah program acara di stasiun televisi swasta yang dibawakan Ayu Ting Ting.

"Benar (menikah), iya benar, doain aja," katanya sembari tersenyum berseri-seri. Pedangdut berusia 25 tahun ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. "Iya tahun ini, doain aja," papar Ayu Ting Ting secara singkat.

3 dari 5 halaman

Ayah Malah Umrah

[foto: instagram/mom_ayting92_]

Meski Ayu Ting Ting sudah membenarkan secara langsung, namun sejumlah kejanggalan tak bisa dihindari. Apalagi setelah ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah, Sabtu akhir pekan lalu.

Padahal, merujuk pada pernyataan Ivan Gunawan, pernikahan janda satu orang anak itu akan diselenggarakan sekitar tanggal 20-an di bulan Januari ini.

Dalam prosesi akad nikah, tentu saja kehadiran Abdul Rozak dibutuhkan, karena ia berposisi sebagai wali untuk sang anak. Lalu, bagaimana Abdul Rozak bisa menjalankan tugasnya sebagai wali nikah, bila ia berada di Tanah Suci?

4 dari 5 halaman

Ayah Tidak Membenarkan

(Instagram/ivan_gunawan)

Sebelum menunaikan ibadah umrah, Abdul Rozak sempat dimintai keterangannya oleh pewarta mengenai kabar menikahnya Ayu Ting Ting. Dan secara tegas ia mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

"Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu ya. Enggak. Saya juga baru denger kalau Ayu mau nikah," ujar Rozak saat dihubungi, Jumat (19/1/2018).

5 dari 5 halaman

Calon Suami Masih Teka Teki

(via Instagram/robbypurba)

Saat ditanya lebih detail mengenai tanggal spesifik kapan pernikahan itu digelar, serta siapa calon suaminya, Ayu Ting Ting memilih untuk bermain teka-teki.

"Ayoo, tebak gue mau nikah sama siapa dan nikah kapan, hayoo?" ujar penyanyi yang namanya melejit lewat tembang "Alamat Palsu" tersebut.

Sementara salah satu paranormal sempat mengatakan bahwa pria yang akan menikahi Ayu Ting Ting adalah seseorang berinisial O. Namun tentu ini tak bisa 100 persen diuji kebenarannya karena bersifat ramalan.

Bahkan nama Robby Purba pun sempat dimunculkan, tapi lagi-lagi, tak ada penjelasan dari siapa pun yang bisa memastikan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah dengan Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.