Sukses

Dihujat Haters, Pamela Duo Serigala Ingin Pensiun Jadi Penyanyi

Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala dikenal dengan goyangan erotisnya saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta Haters menjadi momok yang menakutkan bagi para selebritas. Sebab, ucapan mereka di media sosial bisa menyayat hati dan membuat selebritas terpuruk.

Salah satunya Pamela Safitri personel Duo Serigala. Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala menuturkan, gara-gara ucapan haters dirinya sempat merasa minder dan tak mau lagi menjadi seorang penyanyi.

"Pernah sampai nge-down aku sempat mikir enggak pernah mau jadi artis lagi," ujar Pamela Duo Serigala, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Pamela Duo Serigala mengaku kenyang dihujat haters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna Baru

Saat itu, kata Pamela Duo Serigala, dirinya dianggap sebagai wanita yang tak pantas menjadi seorang penyanyi. Berbagai komentar pedas ditujukan haters kepadanya, yang tak senang dengan keberadaannya sebagai seorang selebritas.

Padahal, menurut Pamela Duo Serigala, kemunculannya di panggung musik Tanah Air ingin memberi warna baru dan berbeda dari sebelumnya. "Maksudnya pada ngejelekin, jadi penyanyi kok ini ya, kok itu ya. Mau cari rezeki atau nafkah malah dijatuhkan. Sempet nge-down," ujar Pamela Duo Serigala.

3 dari 5 halaman

Bikin Tambah Sukses

Beruntungnya keluarga dan orang-orang terdekat mendukungnya dan menguatkan hatinya untuk tetap menjadi penyanyi. Sudah risiko selebritas, menjadi perbincangan dan hujatan orang banyak.

"Cuma kata keluarga kata teman-teman dekat kasih semangat, kata mereka ini malah bikin kamu tambah sukses," ujar Pamela.

4 dari 5 halaman

Enggak Usah Didengar

Kini Pamela tak pernah mau ambil pusing dengan ucapan para hater. Ia menganggap haters hanya sebagai angin lalu dalam kehidupannya.

"Kalo ngikutin haters sih enggak ada habisnya. Yang pasti yang ada dia juga ngebantu kita untuk lebih baik sih. Cuma ya kita tetap pada diri kita sendiri aja. Yang penting haters itu didengerin yang baik-baik saja, yang jelek-jelek enggak usah didenger," ujar Pamela.

5 dari 5 halaman

Goyang Aduhai atau Erotis

Pamela Duo Serigala memang sering kali diprotes sejumlah pihak. Itu karena goyang panggung Pamela Duo Serigala dianggap terlalu vulrgar atau erotis.

Dulu, Pamela sempat berduet dengan Ovi Savitri. Namun, setelah pecah kongsi, Pamera Duo Serigala ganti partner. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini