Sukses

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Ngidam Wajah Teuku Wisnu

Selama hamil, Shireen Sungkar tak bisa jauh dari Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar sedang mengandung buah hati ketiganya bersama Teuku Wisnu. Kini, usia kandungan tersebut telah memasuki trimester kedua.

Adik kandung Zaskia Sungkar itu pun mulai menunjukkan banyak perubahan akibat adanya reaksi hormon kehamilan. Salah satunya diutarakan Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Manja

"Oh iya, manja. Dia kalau misalnya lagi hamil memang agak manja. Tapi ya wajar-lah karena kan kalau lagi hamil itu kan kadang suka capek," ujar Teuku Wisnu.

Aktor dan presenter itu berusaha memaklumi perubahan sikap yang ditunjukan Shireen Sungkar. Pasalnya, Teuku Wisnu pun sesekali juga bermanja-manja dengan Shireen Sungkar.

3 dari 5 halaman

Anggap Wajar

"Saya kalau lagi ngeluh saja bawaannya manja gitu. Apalagi istri, wajar. Masa kalau istri manja, suami enggak mau manjain, giliran suami manja, dimanjain. Jadi saling bantu satu sama lain," ungkap Teuku Wisnu.

4 dari 5 halaman

Ngidam Suami

Selama hamil, Shireen Sungkar tak mengalami ngidam makanan seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Sebaliknya, pesinetron Cinta Fitri itu justru mengidamkan untuk selalu dekat dengan Teuku Wisnu.

"Ngidam (makanan) enggak ada yang spesifik, pokoknya penginnya ada saya terus gitu. Makanya kalau ke mana-mana saya lebih banyak sama Shireen," tambah Teuku Wisnu.

5 dari 5 halaman

Rahasiakan Jenis Kelamin

Teuku Wisnu hanya berharap istri dan anaknya sehat hingga waktu persalinan tiba.

"Sudah dikasih tahu dokter, oh (jenis kelaminnya) ini ya, tapi belum seratus persen. Jadi saya enggak bisa kasih tahu dulu. Doain sehat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini