Sukses

Anak Langit: Doa Anak-Anak Panti Asuhan Agar Hiro Kembali

Hiro hilang dan doa digelar agar dia kembali. Simak keseruan ceritanya di sinetron Anak Langit di SCTV pukul 18.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-526 sinetron Anak Langit menceritakan tentang kegaduhan dan kegundahan menyusul hilangnya Hiro. Pada episode Senin (22/1/2018) pukul 18.00 WIB, Anak Langit menyajikan cerita yang makin seru. 

Sinetron yang dibintang Stefan William dan Ammar Zoni itu kini menjadi top program dengan perolehan rating dan share tertinggi. Performa cantik Anak Langit, salah satunya yang membuat SCTV menjadi stasiun nomor satu belakangan. 

Bagaimana kisah episode Senin malam ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberikan Hidayah

Vika tampak sudah lagi cerita ke ibunya kalau Hiro hilang. Ibunya Vika prihatin banget. Tampak Bude Meri mencuri dengar, kemudian nimbrung. Sok bertanya kok bisa hilang sih? Katanya kayak dompet saja.  Ibunya Vika menegur ucapan asal Bude Meri.

Doa untuk kembalinya Hiro dipanjatkan.

3 dari 4 halaman

Senyum Manggut-Manggut

Di rumah panti, tampak Rojak, Nyak Ida, Ali, dan anak-anak panti asuhan lagi mengadakan zikir bersama. Andra dan Kei baru pulang dan bergabung. kemudian doa bersama dipimpin oleh Rojak. Mereka berdoa semoga Hiro berhasil ditemukan dan dalam keadaan baik-baik saja tak kurang suatu apapun.

Sementara di rumah di Bandung, Hiro sudah mulai bisa duduk. Finny kelihatan senang.  Hiro berterima kasih atas ramuannya Finny. Bi Onih nambah-nambahin, kalau enggak minum obat herbalnya Finny, belum tentu Hiro bisa cepat sembuh gini. Hiro hanya senyum manggut.

4 dari 4 halaman

Cari Bantuan

Milka di rumahnya masih murung. Sedih. Lagi sarapan. Bi Aah tampak iba dan sambil menyediakan makanan menawarkan Milka mau makan apa, Milka geleng. Yulita menghibur Milka, dan mengatakan Hiro akan ditemukan, Hariman juga bilang dia akan kerahkan orang untuk bantu mencari.

Rimba terpikir mau bantu cari Hiro buat menyenangkan Vika dan Milka. Lalu dia bilang ke Hariman, dia mau ketemu anak gengnya dulu, siapa tahu mereka tau sesuatu. Hariman agak khawatir, takut Rimba balik sama mereka. Rimba meyakinkan Hariman, dia enggak akan begitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.