Sukses

Muzdalifah Buka Peluang Rujuk dengan Nassar?

Usai pernikahannya dengan Khairil Anwar dibatalkan pengadilan, Muzdalifah kabarnya membuka kembali peluang rujuk dengan Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Usai pernikahannya dengan Khairil Anwar dibatalkan pengadilan, Muzdalifah kabarnya membuka kembali peluang rujuk dengan Nassar. Apalagi, Muzdalifah pernah memiliki seorang anak hasil dari pernikahannya dengan Nassar.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018), Muzdalifah pun ditanya mengenai gosip rujuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Muzdalifah

"Kalau urusan itu, saya kan ada keturunan (anak dari Nassar). Allahu 'alam, saya tidak tahu yang penting saya sama Nassar tidak ada apa-apa, dan yang penting selalu kontakan," ujar Muzdalifah.

3 dari 5 halaman

Rahasia Tuhan

Muzdalifah pun tak membantah adanya kemungkinan tersebut. Bagi Muzdalifah, urusan jodoh merupakan ketentuan dari Tuhan yang menjadi misteri.

"Kalau urusan jodoh kan saya bilang, jodoh dan maut itu urusan Allah. Saya minta kalau memang Allah turunkan imam yang terbaik mau siapapun bisa (termasuk Nassar). Yang penting bisa jaga saya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Minta Jodoh Baik

Saat ini Muzdalifah selalu berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik. Dengan berdoa, Muzdalifah yakin Tuhan akan mengabulkan keinginannya.

"Kami kan berdoa kepada Allah. Anak-anak tanya, saya bilang minta sama Allah kalau memang Allah turunkan itu imam yang baik buat jodoh saya. Kalau menurut manusia kan salah, saya percaya sama Allah yang terbaik," lanjut Muzdalifah.

5 dari 5 halaman

Hubungan Baik

Saat ini hubungan Muzdalifah dan Nassar tetap baik. Namun, keduanya hanya berkomunikasi untuk kepentingan buah hatinya.

"Aku kontakan dengan Nassar tanya perkembangan anak seperti apa? Kemarin anak juga baru sunatan. Tentang itu saja, untuk masalah pribadi atau yang ke mana-mana enggak sih," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.