Sukses

Sinetron Anak Langit Segera Rayakan Setahun Berlayar di SCTV

Sinetron unggulan SCTV Anak Langit tak lama lagi akan akan merayakan satu tahun penayangannya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron unggulan SCTV Anak Langit tak lama lagi akan akan merayakan satu tahun penayangannya di SCTV.

Pada 20 Februari 2018 mendatang, sinetron Anak Langit yang dibintangi sederet bintang muda berbakat tersebut tepat satu tahun berlayar di layar televisi Satu Untuk Semua.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Euforia Sutradara

Seperti para pemain, Akbar Bhakti sutradara Anak Langit sepertinya juga tak sabar menanti perayaan hari jadi sinetron yang dibesutnya itu.

Di media sosial Instagramnya, Akbar Bhakti pun beberapa kali mengunggah foto syuting atau video dengan diberi hastag #AnakLangitJelang1Tahun.

 

3 dari 5 halaman

Bagikan Foto Ammar Zoni dan Ranty Maria

Terakhir, sutradara yang melejit lewat sinetron Anak Jalanan ini membagikan foto di balik syuting terbaru Anak Langit. Diambil dari jarak jauh, Akbar nampak tengah mengarahkan dua pemainnya, yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Unggahan Akbar ini lantas langsung dipenuhi komentar bahagia dari penggemar keduanya. Banyak yang mengungkap rasa tak sabar mereka untuk segera melihat adegannya. Adegan pertemuan keduanya memang sudah sangat ditunggu penggemar pasangan yang dikenal dengan singkatan AmmaRanty tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Halusinasi

Seperti diketahui, sejak Ammar Zoni masuk kembali, tokoh Ali yang ia perankan baru sekali dipertemukan dengan Vika (Ranty Maria). Namun saat itu, Vika mengira kalau ia hanya berhalusinasi melihat sosok Al yang sudah meninggal.

Meski begitu, penggemar tokoh Rimba (Dylan Carr) justru dibuat gemas, lantaran nasib idola mereka yang tak kunjung dibuat bahagia bersanding dengan Vika.

 

5 dari 5 halaman

Perasaan Vika dan Rimba

Usai dimatikannya tokoh Al, Vika memang diceritakan dekat dengan Rimba, bahkan hingga membuat Rimba memutuskan berhenti dari geng motor. Tak heran, masuknya Ali dalam kisahnya dengan Vika membuat banyak penggemar khawatir sekaligus penasaran.

Akankah perasaan Vika bakal kembali tertuju pada Ali yang mirip mantan kekasihnya, Al? Lantas, bagaimana dengan Rimba? Mungkinkah perubahan perasaan Vika nantinya akan membuat Rimba malah kembali berkubang di geng motor? Temukan jawabannya dalam lanjutan sinetron Anak Langit setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.