Sukses

Usai Liburan, Denny Cagur Langsung Kejar Setoran

Denny Cagur tetap tak lupa dengan keluarga meski sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani liburan bersama dengan keluarganya, komedian yang juga presenter Denny Cagur langsung tancap gas eksis di layar kaca. Tanpa mengenal lelah, Denny Cagur langsung tancap gas mengisi beberapa program acara, seperti reality show, variety show dan juga program musik. Bisa dibilang, setiap hari wajah Denny Cagur selalu muncul di televisi.

Masyarakat luas seakan tak pernah bosan dengan apa yang disajikan Denny Cagur lewat candaannya yang selalu mengundang tawa dan menghibur. Namun, meski sesibuk apa pun, Denny tak lupa dengan hari ulang tahun pernikahannya dengan istrinya, Santi Widihastuti, yang jatuh pada 15 Januari lalu.

"Belum lama ini hari jadi pernikahan saya dan istri. Enggak jauh juga dengan hari kelahiran istri. Jadi saya ngumpulin sanak keluarga, teman, sahabat  dan orang-orang  terdekat, untuk beri kejutan ke istri," ujar Denny Cagur kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Terharu

Kejutan manis Denny Cagur untuk istrinya itu membuat Santi menjadi terharu.  Ia langsung mengunggah foto pernikahannya dengan Denny Cagur. Hal ini membuat warganet langsung merespons dan memenuhi ucapan selamat di Instagramnya.

"Alhamdulillah sudah 12 tahun menikah dengan Denny. Dia nggak pernah lupa hari pernikahan kita dan juga hari ulang tahun saya. Sesibuk apapun, dia selalu ingat. Kita berdoa bersama, semoga selalu bersama dalam situasi apapun," ungkap Santi.

 

3 dari 4 halaman

Istri Mendukung

 Bicara soal aktivitas Denny Cagur, Santi juga sangat mendukung suami yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, dengan membuka outlet oleh-oleh Pekanbaru Cassata. Ia memberikan kue tersebut kepada teman-temannya dan mengunggah foto bersama-sama teman-temannya.

"Denny itu orangnya kalau sudah fokus, pasti akan fokus ke sesuatu yang diinginkannya. Termasuk bisnis oleh-oleh Pekanbaru Cassata. Meski jauh dari Jakarta, Denny tetap selalu datang ke outletnya untuk memperhatikan dan memberikan semangat kepada karyawannya," ujar Santi.

 

4 dari 4 halaman

Indonesia Tersenyum

Belum lama ini, melalui program “Indonesia Tersenyum”, Denny Cagur berusaha mewujudkan generasi sehat anak Indonesia yang mengalami masalah gizi. Baginya, berbisnis harus memiliki tujuan yang baik.

“Kita bisnis kuliner merupakan salah satu tujuan saya untuk membentuk generasi sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Karena itu, saya sangat fokus dengan memperhatikan standardisasi terbaik untuk kue yang kita keluarkan di outlet, yang akan dikonsumsi oleh banyak orang. Gizinya sangat kami perhatikan," ucap Denny Cagur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini