Sukses

Song Joong Ki Pose Bareng Josh Hartnett, Siapa yang Lebih Tampan?

Josh Hartnett tampak tersenyum simpul saat berpose bareng Song Joong Ki.

Liputan6.com, Paris - Song Joong Ki baru-baru ini menyambangi Kota Cinta alias Paris, Prancis. Di sana, ia bukan hendak menjalani bulan madu bersama istri tercintanya, Song Hye Kyo.

Song Joong Ki berada di Paris untuk menghadiri peragaan busana koleksi musim gugur/dingin Dior Homme, Sabtu (20/1/2018) lalu.

Dalam perhelatan tersebut, Song Joong Ki sempat berpose bersama sejumlah public figure.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senyum Simpul

Salah satu orang yang sempat berpose bersamanya adalah aktor Hollywood Josh Hartnett. Dalam foto yang dipublikasikan My Daily, Senin (22/1/2018), Song Joong Ki tampak tersenyum dengan menampilkan sebaris giginya.

Sementara di sampingnya, Josh Hartnett tampak tersenyum simpul.

3 dari 5 halaman

Bersama Direktur Artistik Dior

Song Joong Ki tak hanya berpose dengan aktor Black Hawk Down tersebut. Ia juga sempat berpose bersama Kris Van Assche, Direktur Artistik Dior Homme.

 

 

4 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Tentu saja tak hanya Song Joong Ki dan Josh Hartnett saja yang menghadiri ajang fashion show ini. Robert Pattinson, Bella Hadid, dan Noomi Rapace juga menghadiri ajang ini.

5 dari 5 halaman

Karier dan Percintaan

Song Joong Ki bisa dibilang merupakan salah satu bintang terpanas di Korea Selatan sepanjang tahun lalu. Tak hanya dari segi percintaan, kariernya pun kian mengkilap.

Dalam beberapa survei di Negeri Ginseng pada tahun lalu, Song Joong Ki masuk peringkat 10 besar aktor film dan televisi Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini