Sukses

Kabar Ayu Ting Ting Menikah, Nama Shaheer Sheikh Muncul Lagi

Para penggemar menyebut nama Shaheer Sheikh karena sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum mengungkapkan siapa calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut  Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Belum jelas siapa calon mempelai prianya, kini muncul nama Shaheer Sheikh yang dikaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Para penggemar menyebut nama Shaheer Sheikh karena sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum mengungkapkan siapa calon suaminya.

Akun @rosaline.christie, misalnya, ia mengunggah foto Ayu dengan Shaheer. Dalam foto terdapat tulisan yang sebagian ditulis dalam huruf kapital.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

"Berdoa saja. Jangan pada Kepo...n jangan pada ribet. Wait & see. Semua ada waktunya. Semua akan indah pada waktunya. Doakan saja yang terbaik buat kesayangan...🙏🙏🙏 Have a great Friday.Semangat!!" harap Rosaline kepada para penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

 

3 dari 4 halaman

Harap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berjodoh

 

Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tersebut, rupanya mendapat tanggapan beragam. Mereka berdoa Ayu dan Shaheer berjodoh.

"Mudah2an Ayu dan Sha tahun ini menikah dan rencana menikahnya dimudahkan dan dilancarkan," demikian komentar akun @alyanuralifah.

 

4 dari 4 halaman

Tulis Happy Wedding

 

Senada dengan akun @rosaline.christie, akun @vietaaaysha berharap hal yang sama. Tak tanggung-tanggung, akun tersebut mengucapkan selamat pernikahan kepada Aysha alias Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Akun tersebut mengunggah foto Shaheer bersama Ayu Ting Ting bersama ibu dan bapaknya.

"Happy wedding... Aysha....😊😍😘😘@ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc #jalanisyukurinikmati #senyumin #ajayaaysha😇🙏😊❤️✌️," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi. Salah satunya dari akun @yanti_salim90.

"@wiwikfarid cuma mimpi mba...ignya aja gak saling follow..kita"bicara yg pasti"aja deh," jelas akun @yanti_salim90.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh PutusAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Para penggemar mereka berharap Ayu dan Shaheer bisa bersatu kembali.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini