Sukses

Arie Untung Banting Setir Jadi Ustaz?

Arie Untung kini fokus berhijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Arie Untung semakin gencar mendalami ilmu agama. Hal tersebut terbukti dari usahanya memperbaiki sikap hingga kebiasaan sehari-hari. Ia pun kerap terlibat dalam acara kajian agama di berbagai tempat.

Perlahan, Arie Untung pun mulai menjauhi dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selektif Terima Pekerjaan

"Mungkin sedikit memilih ya. Kemarin ada tawaran sebuah film, ada adegan di kolam renang, enggak jadi. Terus ada tawaran iklan, ketika pas jalan ada sesuatu yang enggak sesuai jadi galau gitu, jadi enggak ambil," ujar Arie Untung saat ditemui Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

3 dari 5 halaman

Jadi Ustaz?

Arie Untung juga berkomitmen untuk melepaskan kemewahan dunia hiburan. Lantas, apakah Arie Untung berniat akan pindah haluan menjadi ustaz?

"Oh, jauh, jauh. Saya ilmunya masih kurang," ucap presenter 42 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Belum Lancar Baca Alquran

Ucapan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Arie Untung, ada hal mendasar tentang agama yang belum cukup dikuasai. Saat ini dirinya ingin fokus memperbaiki bacaan Alquran yang dirasanya masih kurang.

"Baca Alquran saja masih belum bagus ibaratnya. Masih jauh, masih belum punya ilmunya," kata Arie Untung.

5 dari 5 halaman

Tetap Berdakwah

Namun tak dimungkiri, menjadi pendakwah memang merupakan impian Arie Untung.

"Nanti kalau misalkan (ilmu agama) sudah-lah (cukup) baru (jadi pendakwah), tapi mungkin memberikan masukan-masukan yang baik dulu. Sedikit-sedikit-lah," Arie Untung mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.