Sukses

Orang Ketiga: Aris Gugup Ketika Ditanya soal Yuni

Panas dingin hubungan cinta segitiga antara Afifah - Aris dan Yuni makin mengigit di sinetron Orang Ketiga, di SCTV setiap pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga yang tayang Senin (22/1/2018) memasuki episode ke-15. Pada Senin pukul 21/30 WIB, sinetron Orang Ketiga menampilkan konflik yang lebih gereget lagi.

Pemirsa bisa melihat akting keren para artis top seperti Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda. Dan, inilah sinopsis sinetron Orang Ketiga, Senin malam ini di SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke tempat Pemancingan

Aris kaget tetapi senang saat tahu bahwa Afifah mengajaknya ke tempat pemancingan. Aris akhirnya bercerita bahwa a sudah lama sekali tidak mancing, ia suka mancing saat ia kuliah. Aris kaget begitu Afifah tahu tempat kesukaannya yang sudah lama tidak ia datangi.

 

3 dari 4 halaman

Afifah Heran

Afifah tertegun melihat reaksi Aris. Aris jadi teringat memorinya dengan Yuni. Afifah iseng bertanya pada Aris. “Mas.. mas aris tau nggak aku tau darimana Mas aris suka mancing, Dari yuni…” Aris kaget. 

Afifah langsung menyatakan keheranannya pada Aris, megapa Yuni bisa tahu banyak tentang Aris, lebih daripadanya. Dulu Yuni kasih tahu Afifah kalau Aris suka fotografi. Lalu sekarang dia juga kasih tahu Aris suka memancing.

 

4 dari 4 halaman

Aris Gugup

Afifah betul betul perhatikan wajah Aris yang tampak gugup. Afifah mereka-reka maksud dari sikap Aris, “ Mas Aris keliatan gugup… Kenapa harus gugup??? Jangan jangan.". Tapi Aris mencoba kuasai diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.