Sukses

Terungkap, Inilah Fakta di Balik Isu Pernikahan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi di balik isu pernikahan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, memberi kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan bahwa pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu akan segera melepas status jandanya pada awal tahun ini.

Ayu Ting Ting bahkan juga sempat membenarkan kabar bahagia itu. Ia meminta doa agar rencana baik tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Di tengah ramainya pemberitaan ini, Ivan Gunawan kembali bersuara, tapi dengan pernyataan berbeda. Ia menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting memang akan menikah, namun di dalam film.

Ya, selain menjalani aktivitasnya sebagai presenter dan penyanyi, Ayu Ting Ting juga sedang mengerjakan proyek film perdananya bersama Boy William. Film tersebut bergenre drama percintaan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Dibuatkan Gaun

[Instagram Ivan Gunawan]

Penyanyi berusia 25 tahun ini pun memberi kepercayaan pada Ivan Gunawan untuk merancang gaun pengantin demi menunjang penampilannya di film tersebut.

"Jadi gini, Ayu kan lagi syuting film. Dia cerita dalam filmnya itu dia mau married. Gue juga yang disuruh bikinin bajunya, jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26, minta dibuatin baju nikah di sana ceritanya," kata Ivan Gunawan dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (11/1/2018).

3 dari 5 halaman

Permintaan yang Rumit

(instagram/@ivan_gunawan)

Dalam waktu singkat, Ivan Gunawan akhirnya bisa merampungkan gaun pengantin pesanan Ayu Ting Ting yang dianggapnya tidak sederhana. Ucapan selamat dari Ivan hanyalah jawaban dari segala permintaan yang diajukan Ayu Ting Ting.

"Ribet, maunya apa, apa, saking ribetnya kebanyakan mau. Ya, aku bilang aja, selamat berbahagia Ay, sudah. Ya sudah sebenarnya baju baru yang aku buat itu untuk konsumsi filmnya Ayu sama Boy William yang akan syuting di Australia," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Ivan Tak Bisa Menolak Ayu

(Instagram/@ayutingting92)

Permintaan Ayu Ting Ting memang tidak sederhana karena ia ingin tampil maksimal dalam filmnya. Apalagi, pernikahan adalah momen yang indah dan penuh dengan kebahagiaan.

"Jadi karena ceritanya married terus yang main juga ribet, maunya banyak. Sudah ngebet mau kawin juga dia, banyak maunya, jadi maunya yang spesial, eksklusif. Jadi ya sudah, kalau dia yang minta kan aku enggak bisa menolak ya," terang Ivan Gunawan.

5 dari 5 halaman

Ayah Tidak Membenarkan

(Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, juga sudah menyatakan kepada wartawan bahwa kabar pernikahan itu memang tidak benar.

"Enggak itu (nikah) enggak ada, gosip aja, enggak nikah tanggal segitu ya. Enggak. Saya juga baru denger kalau Ayu mau nikah," ujar Rozak saat dihubungi, Jumat (19/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.