Sukses

Berhasil Kudeta STJC, Rating Orang Ketiga Tembus Peringkat 2

Liputan6.com, Jakarta  

Performa rating sinetron terbaru SCTV Orang Ketiga makin mengkhawatirkan para pesaingnya. Ratingnya tak hanya menjadi kompetitor kuat bagi acara di stasiun TV lain, tapi bahkan juga mulai mengancam sinetron lain di SCTV sendiri.

Setelah berhasil melonjak ke peringkat 3 pada Jumat (19/1/2018) lalu, Orang Ketiga pun kembali naik posisi. Sabtu (20/1/2018) kemarin, Orang Ketiga akhirnya berhasil mengkudeta sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk tempati peringkat kedua.

Raih TVR/share mencapai 4,6/21,6%, Orang Ketiga ungguli Siapa Takut Jatuh Cinta yang hanya meraup TVR/share sebesar 4,3/18,1%. Padahal, sehari sebelumnya, sinetron yang dibintangi pasangan Verrell Bramasta-Natasha Wilona itu masih digdaya dengan TVR/share sebanyak 4,9/19,9%.

 

1 dari 3 halaman

Cerita Menarik

 

Naiknya posisi Orang Ketiga sendiri seiring dengan alur ceritanya yang kian hari makin seru saja disimak. Di sisi lain, ini juga untuk kedua kalinya bagi sinetron yang memajang taburan pesinetron papan atas seperti Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn itu mengumpulkan share lewati 20%.

 

2 dari 3 halaman

Anak langit

 

Sementara itu, puncak rating hingga kini masih kokoh dipegang oleh sinetron tersukses SCTV selama satu tahun terakhir, Anak Langit. Tayangkan episode ke-524 pada Sabtu (20/1/2018) lalu, Anak Langit meraih TVR/share sebesar 5,3/19,9%. Meski sukses pertahankan posisinya, TVR/share Anak Langit sebenarnya turun. Sehari sebelumnya, TVR/share yang didapat adalah 5,9/20,8%.

Artikel Selanjutnya
NBA: Westbrook 46 Poin, Thunder Bungkam Wizards
Artikel Selanjutnya
6 Klub Gagal Melangkah ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2018